Scarlett Whitening Body Care Solusi Kulit Sehatmu di Negara Tropis

Keunggulan Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening Body Care solusi kulit sehatmu di negara tropis. Ya, banyak perempuan Indonesia yang menginginkan kulit putih, bersih dan sehat. Ditambah lagi kamu tinggal di Indonesia dengan iklim tropisnya. Intensitas cahaya dan kelembaban udara yang sama-sama tinggi ini tentu berpengaruh pada kondisi kulit kamu. 

Bagaimana kecenderungan kulit wajah maupun badan orang-orang yang tinggal di negara tropis? Hal utama yang terlihat adalah kulit cenderung lebih kering, kusam, sensitif bahkan mudah terjadi pigmentasi. Ah, pantesan kulit tangan dan kaki saya juga kering banget. Jadi ya merasa kurang nyaman.  

Akhirnya menyadari bahwasaya memang tidak bisa menggunakan sembarang body care. Ya, berdomisili di daerah panas membutuhkan produk yang benar-benar menghidrasi kulit. Untung saja, saya mengenal paket lengkap Scarlett Whitening Body Care dimana produk ini memang sudah populer beberapa waktu ini.

Ternyata kepo untuk hal baik itu bermanfaat, gaes. Penasaran? Sabar ya, akan saya sharing pengalaman memakai produk ini. 

Yuk Kenalan dengan Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening by Felycia Angelista
Scarlett Whitening by Felycia Angelista (IG @scarlett_whitening, editing by Riana Dewie)

Scarlett Whitening by Felycia Angelista. Siapa hayoo yang belum pernah mendengar atau melihat barisan kata ini? Saya pribadi sih lumayan familiar dengan Scarlett Whitening karena banyak kenalan yang merekomendasikan ini untuk merawat kulit agar lebih cerah secara alami.

SCARLETT sendiri merupakan brand lokal (Indonesia) milik artis Felycia Angelista yang dikembangkan sejak tahun 2017. Manfaat dari produk Scarlett ini sudah dibuktikan oleh banyak orang, bahkan direkomendasikan oleh beberapa aktris cantik Indonesia. Uhh, pantesan timeline medsos saya dipenuhi dengan testimoni positif teman-teman saya yang telah mencoba produk ini. 

Tentu saja, ini tak lepas dari produknya yang unggul. Selain diproduksi dari bahan alami, Scarlett diklaim dapat mencerahkan kulit karena kandungan Glutathione dan Vitamin E. Perawatan kulit tubuh dan wajah dengan Scarlett juga dijamin aman karena produknya sudah terdaftar di BPOM RI.

Ada beberapa variasi produk Scarlett Whitening yang ditawarkan. Selain rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care yang terdiri dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion, ada juga produk Serum, Facial Wash hingga Sea Salt Shampoo & Conditioner. 

Pentingnya Merawat Tubuh di Iklim Tropis dengan Rangkaian Produk Scarlett Whitening Body Care

Kali ini saya ingin membahas tentang Scarlett Whitening Body Care yang telah saya buktikan sendiri manfaatnya. Warna kulit saya bisa dikatakan cenderung ke arah sawo matang. Jadi, kalau pas parah -parahnya udara panas, kulit saya akan tampak kering dan kusam.

Ya, ini lumayan mengurangi rasa percaya diri, sih. Apalagi kulit putih itu ikonik banget saat disandingkan dengan definisi cantik. Hahaha….

Wanita di iklim Tropis
Wanita di iklim Tropis (pixabay.com)

Karena saya tinggal di area iklim tropis, mau gak mau ya harus menyesuaikan. Dengan cara apa? Ya, minimal melakukan perawatan sesuai yang dibutuhkan kulit saya. Tapi ingat ya, perawatan tubuh harus seimbang, baik dari dalam maupun yang dari luar.  

Berikut adalah pengalaman saya saat melakukan perawatan tubuh dengan cara mudah dan tentunya dari rangkaian produk berkualitas. Jangan lupa, Scarlett Whitening Body Care solusi kulit sehatmu di negara tropis.

1. Banyak Minum Air Putih

Kondisi negara tropis yang cenderung panas tentunya membuat kamu akan lebih mudah haus. Tentu minum banyak air putih menjadi solusi sehat untuk menghindari dehidrasi. Nah, ternyata bagi kesehatan kulit, air putih juga memiliki peranan penting, loh. Apa itu?

Dari referensi yang saya baca, air putih ternyata berfungsi menjaga kelembaban kulit dari dalam. Hasilnya, kulit kamu akan terasa kenyal dan sehat sepanjang waktu. Hayoo, buat kamu yang ingin selalu cantik, banyakin minum air putih ya.

Produk Scarlett Whitening Body Care
Produk Scarlett Whitening Body Care (Dok. Riana Dewie)

2. Lakukan Eksfoliasi dengan Scarlett Body Scrub untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

Seperti curhatan saya di atas, kulit saya sering tampak kusam dan tidak bercahaya. Ternyata, ini adalah indikasi menumpuknya sel kulit mati. Waduhh 🙁 Apalagi udara akhir-akhir ini panasnya minta ampun, terutama di siang hari. Minyak dan keringat sudah pasti campur aduk gak karuan.

Biasanya sih kalau sudah begini, salah satu alternatifnya adalah melakukan perawatan ke spa. Tapi, buat saya yang mageran dan masih menjaga diri saat pandemi, saya memilih eksfoliasi dengan memanfaatkan produk Scarlett Whitening Body Scrub.

Eksfoliasi adalah pengangkatan sel kulit mati pada permukaan kulit. Bahasa sederhananya, ini semacam aktivitas luluran yang sudah sering kita lakukan. Saya pribadi sering luluran setelah masa menstruasi selesai, jadi badan terasa lebih bersih dan segar.

Kemasan

Kebetulan saya kemarin membeli yang ‘romansa’, disamping varian ‘pomegrante’ yang bisa dipilih. Body Scrub ini tampak cantik dengan kemasan bulat bernuansa pink. Pada kemasannya, kamu bisa menemukan informasi terkait cara pemakaian body scrub, produsen, komposisi, nomor BPOM, berat bersih produk, stiker hologram, tanggal kadaluarsa dsb.

Saat tutup dibuka, kamu akan menemukan lembar hologram untuk melindungi kualitas produk. Setelah itu, produk bisa langsung dipakai.

Scarlett Body Scrub
Scarlett Body Scrub (dok. Riana Dewie)

Wangi

Kesan pertama yang saya dapat adalah aromanya yang segar dan tentu ini membuat saya lebih rileks.

Tekstur

Selama ini saya menggunakan scrub dengan butiran yang besar dan kasar. Setelah mencoba Scarlett Whitening Body Scrub, saya merasa lebih nyaman karena butiran scrubnya lebih halus dan tidak sakit saat diaplikasikan pada kulit.

Cara Penggunaan

Kamu hanya tinggal mengaplikasikan Body Scrub ini secara merata ke seluruh tubuh, diamkan 3 menit lalu bilas dengan air bersih.

Secara keseluruhan, produk Body Scrub ini berfungsi untuk menghidrasi kulit sehingga kulit lebih lembab dan sehat. Selain itu, produk pemutih kulit alami ini juga dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit secara alami. Mau kan memiliki kulit lembut, sehat dan cerah sepanjang hari?

Scarlett Body Shower
Scarlett Body Shower (scarlettwhitening.com)

3. Mandi dalam Kondisi Suhu Tubuh Stabil dengan Scarlett Shower Scrub

Iklim tropis memang mudah mendatangkan keringat pada tubuh. Dan dalam kondisi hot-hotnya, mandi sering menjadi solusi jitu untuk menyegarkan tubuh. Tapi, apakah mandi dalam kondisi berkeringat itu baik? Jawabannya “tidak”.

Beberapa pakar kesehatan menyarankan agar kita tidak mandi dengan air dingin saat kondisi tubuh berkeringat. Mengapa? Ya, ini dapat mempersempit pembuluh darah, disamping memicu suhu tubuh yang terus naik. Akhirnya, pembuluh darah akan terganggu.

Oleh karenanya, sebaiknya kamu menunggu suhu tubuh agar stabil dulu, baru setelah itu bisa mandi sepuasnya. Nah, pilihan sabun juga mempengaruhi mood seharian, loh. Salah satu produk yang membuat saya segar dan semangat sepanjang hari adalah Scarlett Shower Scrub varian ‘Pomegrante’.

Baiklah, setelah selesai luluran dengan Body Scrub tadi, kamu bisa lanjut mandi dengan Shower Scrub ini.

Kemasan

Kemasannya yang transparan membuat setiap orang bisa langsung melihat warna sabunnya. Tutup flip top berwarna putih memudahkan penggunaan, dan tentunya ini sangat aman dari tumpah. Pada dinding kemasan bisa ditemukan informasi terkait cara pemakaian Shower scrub, produsen, komposisi, nomor BPOM, berat bersih produk, stiker hologram, tanggal kadaluarsa dsb.

Scarlett Shower Scrub
Scarlett Shower Scrub (dok. Riana Dewie)

Wangi

Sejak pertama memiliki ‘Pomegrante’, saya langsung jatuh cinta karena aroma delimanya nempel terus. Ya, sukses bikin saya semangat beraktivitas sepanjang hari. 

Tekstur

Shower Scrub Pomegrante ini bernuansa ungu, dengan butiran scrub halus berwarna merah dan biru. Teksturnya lembut dan sangat nyaman diaplikasikan pada seluruh bagian tubuh saat mandi.

Cara Penggunaan

Basahi tubuh, usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air bersih.

Secara keseluruhan, produk Shower Scrub ini bermanfaat untuk menghilangkan seluruh kotoran, minyak juga keringat yang menempel. Oh ya, kamu juga bisa mandi dengan air hangat untuk meminimalisir kekejangan pada otot setelah seharian beraktivitas. Cobain yuk 🙂

4. Dinginkan dan Lindungi Kulit dari Panas Matahari dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Selain wajah, ternyata kulit tubuh yang lainnya juga butuh pelembab untuk perlindungan. Oleh karenanya, kamu membutuhkan body lotion pilihan yang bisa melindungi kulitmu dari cuaca khas tropis yang panas. Nah, saya sendiri memilih Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ‘Charming’.

Body Lotion ini diproduksi dari bahan yang halal dan aman, cocok untuk seluruh wanita Indonesia yang produktif setiap harinya. Dalam beberapa minggu pemakaian, kulit akan tampak lebih cerah dan sehat karena kandungan Glutathione aktif yang berfungsi sebagai vitamin pencerah kulit.

Scarlett Body Lotion
Scarlett Body Lotion (dok. Riana Dewie)

Kemasan

Kemasannya yang transparan membuat setiap orang bisa langsung melihat isinya. Desain tutup pump memudahkan pemakaian. Oh ya, body lotion ini sangat aman dibawa bepergian karena punya leher pengunci (lock-unlock) yang bisa di-setting sesuai kebutuhan.

Pada dinding kemasan, kamu bisa temukan informasi terkait cara pemakaian body lotion, produsen, komposisi, nomor BPOM, berat bersih produk, stiker hologram, tanggal kadaluarsa dsb.

Wangi

Hal yang membuat saya jatuh cinta dengan produk ini adalah wanginya yang tahan sepanjang hari dengan sensasi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Udah bisa bayangin?

Tekstur

Body lotion ini teksturnya sangat lembut saat diusapkan pada tangan dan kaki. Selain itu, ia juga mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Jadi, nyaman banget saat digunakan.  

scarlettwhitening.com
Hasil pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion (Dok. Riana Dewie)

Cara Penggunaan

Silakan gunakan body lotion ini setiap saat, mulai pagi hingga malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tunggu hingga menyerap secara menyeluruh dan simpan pada suhu ruangan.

Cara Memesan Scarlett Whitening Body Care

Nah, itulah review jujur Scarlett Whitening yang sudah saya rasakan sendiri selama hampir 1 bulan pemakaian ini. Sudah gak sabar ingin cobain produknya juga?

Nah, rangkaian produk Body Care maupun varian produk Scarlett lainnya bisa kamu pesan melalui WhatsApp (087700773000), Line (@scarlett_whitening), dan Shopee Official Shop. Oh ya, berapa sih harganya?

Produk lengkap Scarlett Whitening Body Care
Produk lengkap Scarlett Whitening Body Care (Dok. Riana Dewie)

Baik untuk Body Scrub, Shower Scrub maupun Body Lotion-nya, kamu bisa dapetin dengan harga masing-masing Rp. 75.000. Tapi, ada paket hematnya juga loh, dimana kamu akan mendapatkan 5 item dengan harga Rp. 300.000 saja. Tak hanya itu, box exclusive & free gift juga bakal manjain kamu lebih maksimal.  

Seneng banget deh, produk Scarlett dikemas sangat aman bahkan dibalut dengan bubble wrap saat mendarat ke rumah. Ya, ini demi menjaga kualitas produk agar tetap baik dan beneran deh, buat saya tidak mengecewakan.

***

Produk Scarlett Whitening Body Care merawat kulit saya menjadi lebih ternutrisi secara menyeluruh. Hasilnya pun tidak main-main, kulit saya jadi lebih lembut, cerah dan sehat setelah tiga minggu pemakaian.

Produk Lengkap Scarlett Whitening
Produk Lengkap Scarlett Whitening (Dok. Riana Dewie)

Percaya deh, produk yang tidak pernah diujicobakan pada hewan ini rekomended dan aman banget untuk dipakai. Bahkan yang membuat saya makin yakin, dr. Richard Lee pernah mereview produk ini dan menyimpulkan bahwa Scarlett aman digunakan 😀

Scarlett Whitening Body Care solusi kulit sehatmu di negara tropis. Cobain deh kayak aku, pasti ketagihan 🙂

Riana Dewie

5 thoughts on “Scarlett Whitening Body Care Solusi Kulit Sehatmu di Negara Tropis

  1. Scarlett Whitening by Felycia Angelista … familier banget saya dengan kalimat ini. Sering wara-wiri di time line media sosial saya pula. Review-nya positif .. jadi penasaran sayah.

  2. Scralett Whitening memang cocok digunakan untuk yang tinggal di kawasan tropis ya, Mba. Ku jadi pengin coba nih, apalagi udah mau masuk musil kemarau. Siap-siap deh kulit kusam kalau gak dirawat.

  3. Kalo diingat2, keren banget Si Fely memulai usaha ini. Sekarang itu Agnes Monica aja jadi ambassadornya Scarlett loh. Aku pakai serumnya nih sampai sekarang. Dulu pernah juga nyobain sabun dan bodyscrubnya.

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.