Rekomendasi Jam Tangan Premium, Ada yang Dipakai “James Bond”

rekomendasi jam tangan premium terbaik

Rekomendasi jam tangan premium, ada yang dipakai “James Bond” memang membuat penasaran. Tak dapat dipungkiri, Jam tangan seakan menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Asesoris yang selalu menempel di pergelangan tangan, baik pada pria maupun wanita ini memang seakan tak lapuk dimakan zaman.

Bahkan ketika teknologi berkembang pesat dan fungsi jam tergantikan dalam wujud digital, misal pada smartphone, popularitas jam tangan ternyata tak meredup.

Pentingnya Memakai Jam Tangan

Asesoris jam tangan masih dipercaya dapat meningkatkan prestis seseorang, minimal membuat penampilan lebih rapi dan elegan. Apalagi jika yang menempel adalah jam tangan branded atau original atau premium, tentu ini akan menambah “nilai” dari dalam dirinya.

Rekomendasi jam tangan premium, ada yang dipakai “James Bond” ini memang menjadi sebuah fenomena yang unik. Emang James Bond memakai jam apa sih? Sabar, nanti akan dibocorin sebentar lagi 😀

Dalam bidang karir, jam tangan seringkali menandakan pemakainya sebagai sosok yang menghargai waktu, cerdas, dewasa bahkan dianggap memiliki karir yang baik. Selain itu, memakai jam tangan juga dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri, terlebih saat berada di hadapan banyak orang.

Selain itu, seseorang yang memakai jam tangan dianggap dapat meningkatkan kedisiplinan, atau dengan kata lain membimbing kita untuk mengatur waktu dengan lebih baik. Misalnya saja saat menyelesaikan sebuah pekerjaan kantor, dengan jam tangan kita bisa mengatur waktu kapan harus selesai.

Rekomendasi Jam Tangan Original dan Premium

Ternyata jam tangan itu, entah analog maupun digital menghadirkan sebuah ‘psikologi’ tersendiri bagi setiap pemakainya. Apalagi jika jam yang dipakai kualitasnya premium, tentu terasa lebih istimewa. Agar tampil berkelas, sebaiknya kamu memilih jam tangan dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.

Oh ya, kalau kamu sedang mencari jam tangan dengan kualitas terbaik, berikut ada beberapa rekomendasi jam tangan premium yang bisa dipilih.

1. Diesel

Diesel adalah brand populer dengan produk jam tangan jenis Chronograph, dimana produk ini didesain mewah serta terbuat dari bahan dasar pilihan. Keunggulan dari jam Diesel yakni memiliki banyak pilihan seri dan desain, terkesan mewah dan elegan, serta kualitas produknya merupakan salah satu yang terbaik.

rekomendasi jam tangan premium Diesel
rekomendasi jam tangan premium adalah merk diesel

2. Swatch

Merk jam tangan swatch ini sudah tentu tak asing terdengar. Hayoo, siapa yang belum pernah tahu? Kenapa sih dinamakan Swatch? Nah, Swatch sendiri berasal dari kata ‘second watch’, dimana produk ini mengusung konsep yang santai, menyenangkan dan relatif sebagai aksesori pelengkap.

Walau begitu, bukan berarti merk jam tangan ini tidak dapat dipakai untuk ke kantor. Cobain deh kamu pakai Swatch seri Nitespeed SUSB402. Dengan desain yang kasual, jam ini sangat cocok buat kamu yang baru memulai karier di kantor. Tak terlalu tua, namun justru menghadirkan karisma bagi pemakainya.

3. Omega

Omega adalah merk jam tangan yang berdiri sejak tahun 1848. Dengan pengalaman yang panjang, merk ini selalu mengusung produk jam tangan berkualitas tinggi dan banyak peminatnya. Salah satu produk yang terkenal dari Omega adalah seri 007. Seri ini adalah jam tangan edisi khusus untuk memperingati 50 tahun James Bond.

Tak dapat dipungkiri, jam tangan Omega mendadak populer semenjak dipakai oleh tokoh James Bond. Tak hanya memproduksi jam tangan casual yang mewah dan elegan, Omega juga memproduksi beberapa jam tangan sporty yang memiliki kemampuan menyelam hingga 600 meter. Buat para pecinta kegiatan outdoor, cocok buat kamu nih 😀

4. Calvin Klein

Selain merancang busana terkenal, Calvin Richard Klein juga sukses mengembangkan brand jam tangan yang memiliki pasar menengah ke atas. Berasal dari Amerika, Calvin Klein, brand jam ternama ini memiliki kualitas serta model yang sangat premium.

Salah satu produk terbaiknya yaitu Calvin Klein Formal Even. Jam tangan dengan strap kanvas ini hadir dengan perpaduan warna emas dan hitam sehingga tampil sangat mewah sekaligus macho.

Calvin Klein juga cocok bagi para pria yang menginginkan jam tangan dengan tampilan elegan namun menghadirkan kesan santai. Ehmm, mengingatkan saya nih pada tas yang suka ditenteng wanita, mulai dari yang resmi hingga santai memiliki penggemarnya masing-masing.

5. Orient

Orient watch menjadi pilihan merk jam tangan pria premium selanjutnya. Ini merupakan brand terkenal yang berasal dari Jepang. Brand jam tangan mechanical terbaik ini dirancang dengan berbagai fitur dan ciri khas sehingga lumayan sukses diterima oleh pasar.

Dengan ciri khas yang klasik dan berkarakter, brand jam tangan pria ini wajib masuk daftar koleksimu. Beberapa yang jadi favorit banyak orang dari jam tangan Orient, yakni model Bambino, Mako sampai Star.

6. Longines

Longines mengusung tagline sebagai jam tangan paling ikonik dalam dunia watch making. Jam tangan ini masih menjadi salah satu merk dengan harga jual yang lumayan mahal. Desain yang diusung hampir sama dengan yang lain, yaitu perpaduan gaya classic dan modern.

Nah, kalau kamu mau membeli jam tangan merk Longiness ini, kamu bisa membeli melalui online atau offline store yang sudah kamu percaya agar proses transaksi lebih nyaman.

***

Ternyata banyak juga ya pilihan jam tangan premium yang jadi incaran banyak orang. Rekomendasi jam tangan premium, ada yang pakai “James Bond” ini memang menarik. Ehmm, kamu kira-kira kalau dikasih gratis, mau ambil yang mana nih? Kalau saya sih pingin semuanya 😀

Riana Dewie

5 thoughts on “Rekomendasi Jam Tangan Premium, Ada yang Dipakai “James Bond”

  1. Saya pemakai jam tangan saat kuliah karena dulu memang belum marak HP. Tidak ada di antara teman kuliah yang bawa HP (tahun 90an awal). Sekarang, sudah tidak lagi, saya lebih mengandalkan HP tapi selalu suka lihat orang pake jam tangan. Terlihat berbeda. Elegan.

  2. Baru tahu merk jamnya James Bind setelah baca ini. Jam tangan omega dan orient sempat populer banget itu tahun 80 an, sekarang masih ga ya, sekarang banyak merk baru. Ada harga ada mutu, semua merk ini lumayan harganya. Nice info 👍

  3. Lihat jam tangannya James Bond memang mewah banget ya mba, jam tangan yang dia pakai memang pas tayang pasti booming juga deh mereknya, ngarep banget bisa beli salah satu di antara merek2 kece ini 🙂

  4. Dulu aku suka banget pake jam tangan mbak. Lama-lama suka lupa pakai akhirnya benar-benar aku tinggalkan. Padahal tak dipungkiri terkadang suka butuh banget pake jam tangan

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.