Miss Riana

Barang yang Wajib Ada di Tas Wanita Ala Miss Riana

Barang yang Wajib Ada di Tas Wanita Ala Miss Riana

Barang yang wajib ada di tas wanita seheboh itukah? Semua harus dibawa macam pindahan rumah? Gak berat nenteng tas gede sambil jalan dengan heels 10 cm? Hihihi….

Bicara tentang wanita, udah pasti dong sangat dekat dengan yang namanya fashion. Nah, fashion yang sering menempel di tubuh wanita memang banyak macamnya, diantaranya baju, sepatu, asesoris gelang atau kalung, kacamata, tas dan masih banyak lagi. Wanita dan fashion memang suskes menarik perhatian publik dari waktu ke waktu. Apalagi sekarang ada media sosial sebagai wadah semua informasi kekinian, tentu fashion tak pernah mati eksistensinya.

Nah, salah satu kebutuhan fashion sekaligus bermanfaat untuk menampung semua barang yang dibawa untuk aktivitas mobile adalah tas. Berbicara tentang tas, ada beragam model dan variasi yang sering digunakan oleh wanita. Untuk wanita dengan tipe simpel, tas mini slempang sekedar untuk menampung dompet dan HP tentu sudah lebih dari cukup.

Inilah Lima Barang yang Wajib Ada di Tas Wanita, Terutama di Tas Saya

Namun, bagi wanita yang rada ribet kayak saya, nenteng tas besar memang wajib hukumnya. Kenapa? Ya, karena saya lebih nyaman untuk memasukkan aneka barang yang akan saya bawa selama bepergian. Kadang saya merasa tersiksa juga, badan sudah berat buat jalan, eh ditambah lagi barang-barang yang memenuhi tas yang sebenarnya gak semuanya penting. Hehehe..

Kamu mulai kepo tentang barang yang wajib ada di tas wanita, terutama di tas saya? Nah, izinkan saya buka-bukaan sebentar lagi ya ๐Ÿ˜€

Smartphone

Bagi saya pribadi, media ini semacam โ€™nyawaโ€™ kedua selain jantung. Smartphone memudahkan saya untuk berkomunikasi dengan orang lain, apalagi saat disibukkan dengan urusan bisnis dan pekerjaan. Selain itu, ponsel cerdas ini juga sering saya manfaatkan untuk transfer uang melalui mobile banking. Segala update informasi tentang apapun di dunia juga sangat cepat saya dapatkan di sini.

Pernah gak kamu berpikir bahwa smartphone juga menjadi media untuk mendatangkan pundi-pundi uang? Nah, potensial banget ya keberadaannya. Asalkan dimanfaatin secara bijak aja, semua akan berjalan dengan baik. Saya juga bijak memanfaatkan smartphone saya, saat wajah fresh dan belum keringetan, terutama untuk selfie. Hahaha

Baca juga:ย Selfie Campur-Campur, Semua ada Disini

Coba deh bayangin kalau ketinggalan smartphone, apa jadinya kamu coba? Terus gak bisa intens kepoin grup WA yang suka gosipin hal-hal baru, betapa menderitanya ya? Hahaha… Dasar wanita, percaya kan kalau smartphone termasuk barang yang wajib ada di tas wanita? ๐Ÿ˜€

Dompet

Nah, ini juga menjadi benda wajib yang harus saya bawa kemana-mana. Dompet menjadi kebutuhan utama saya saat bepergian karena didalamnya berisi barang-barang penting untuk beraktivitas, seperti uang cash, KTP, SIM, kartu ATM, kartu kredit dsb. Ada pula yang bikin tebal selain uang, struk belanja bulanan. Hahaha ๐Ÿ˜€

Bagi saya, isi dompet menjadi penyemangat untuk melakukan kegiatan lain. Maksudnya? Saat dompet tebal, saya semangat untuk belanja ini itu ke mall, sekalipun yang dibeli kurang penting. Kalau lagi tongpes (baca: kantong kempes), ya sudah bekerja lebih rajin biar kantongnya tebal lagi. Hihihi…

Powerbank

Barang yang satu ini memang tak boleh dilupakan. Bagi saya, powerbank memang sangat berguna karena saat mobile dan tak menemukan sumber colokan listrik, ia bisa mengisi daya gadget dengan mudahnya. Alat portabel ini memang telah menemani perjalanan saya selama bertahun-tahun dan syukurlah powerbank yang saya punya ini awet sampai sekarang.

Saya merasa lebih aman saat membawa powerbank. Alat ini memiliki kapasitas daya beragam, mulai dari ribuan mAh hingga puluhan tibu mAh. Cara menggunakannya juga mudah, lakukan persis saat kamu men-charge handphone kamu dengan kabel data.

Kelengkapan Make-up

Nah, buat wanita ini pasti penting banget. Iya dong, ini kan kelengkapan yang bisa bikin kamu cantik. Kalau saya pribadi, karena emang dasarnya kurang suka plus emang gak bisa dandan, kelengkapan make up yang saya bawa hanya empat macam, yaitu sisir, bedak, lipstikย  dan kadang-kadang parfum.

Nah, menurut kamu, manfaat membawa kelengkapan make-up itu untuk apa? Kalau saya sih hanya untuk merapikan rambut dan wajah yang mulai mengkilap karena over keringat. Itu pun jika gak lupa dan sempat. Beberapa teman saya, ada loh yang pinter banget merias wajahnya sendiri, efek dari korban internet suka mantengin video tutorial make up kekinian di Youtube.

Baca juga :ย Apakah Anda Termasuk Korban Internet?

Pembalut

Sejak jaman kuliah, saya sudah membiasakan diri untuk menyetok 1-2 pembalut di tas yang akan menemani saya setiap hari. Ya, ini saya lakukan setiap hari. Memang sangat bermanfaat karena yang namanya datang bulan kan datangnya tiba-tiba. So, kita yang harus selalu siap sedia agar aman dan membuat nyaman.

Kebayang gak sih, kamu pas padat kerjaan di kantor, tiba-tiba badanmu lemas dan ternyata ini jatahmu datang bulan. Parahnya, kamu sama sekali gak bawa pembalut dan warungpun jauh? Nah, dalam kondisi demikian, kamu akan sangat terlindungi jika menyimpan pembalut ini ditasmu. Jika tidak kamu pakai sendiri, minimal bisa membantu teman-teman cewekmu yang membutuhkan.

***

Itulah Barang yang wajib ada di tas wanita ala saya yang sudah saya praktekkan selama bertahun-tahun. Kamu sendiri, barang bawaannya ada gak yang sama dengan punya saya?

26 thoughts on “Barang yang Wajib Ada di Tas Wanita Ala Miss Riana

  1. KAlau saya baru bawa power bank saat perjalanan keluar kota. kalau pas kerja HP lowbat, ya sudah pinjam charger atau ambil dulu ke rumah, (manfaat kantor yang tak jauhy dr rumah, heheh)

  2. alau ditasku plus 1 dompet isinya obat-obatan, jadi macam apotek berjalan gitu deh. Untuk make up, lipstik tiap hari dibawa, kecuali ada acara tertentu baru bawa bedak. Satu lagi buku agenda kecil, pulpen, tipex, dan stabilo, komplet kan alat tulisnya. Hahahahahahaha

  3. Wuidihh… list-nya hampir sama kayak yg ada di tasku, yg nggak ada cuma powerbank soalnya belum butuh, baterai smartphoneku masih bisa diandalkan, alhamdulillah… tp alasan utamanya sih, enggak punya powerbank… hahhaaha

  4. Aku inget jaman kuliah sll diminta bawa pembalut.. bukan krn buat haid dadakan.. tp katanua juga bs buat jaga2 kl ada org jatuh bs buat pengganti kassa dep darah haddehhh…bak lipstik? gak? hihibi

  5. Waaaa itu semua juga aku bawa di taskuuu. Ada tambahan juga selain pembalut, yaitu celana dalam. Harus bawa karena aku sering berkegiatan dari pagi sampe malem. Risih dooong kalo ga ganti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *