Shinjumi Vita Milky Mango Suplemen Kesehatan Kulit agar Awet Muda

Keunggulan Shinjumi Vita Milky Mango

Shinjumi Vita Milky Mango suplemen kesehatan kulit agar awet muda. Untuk memiliki kulit yang sehat dan tampak awet muda, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Selain melakukan olahraga secara rutin, mengurangi konsumsi alkohol dan merokok juga bisa membuat kulit lebih sehat.

Mengatur pola makan dan konsumsi makanan sehat juga bisa menjadi alternatif agar kamu selalu tampak segar dan energik. Nah, asupan nutrisi yang dibutuhkan kulit diantaranya adalah vitamin. Selain mencegah penyakit, vitamin ternyata juga bekerja menutrisi kulit agar selalu tampak awet muda.

Sumber vitamin yang dibutuhkan kulit ternyata beragam, ada yang berasal dari buah, sayur, bahkan produk suplemen. Nah, salah satu produk minuman suplemen yang saat ini populer digunakan banyak orang untuk merawat diri adalah Shinjumi Vita Milky.

Apa itu Shinjumi Vita Milky?

Shinjumi Vita Milky adalah salah satu produk minuman suplemen dari Korea yang bermanfaat menjaga kesehatan kulit dan tubuh agar selalu tampak awet muda. Siapa sih yang gak ingin punya kulit halus, mulus bahkan noda atau bintik-bintik di kulit perlahan memudar?

Diproduksi oleh Kbeauty Luxury, Shinjumi Vita Milky telah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi. Ada yang sudah mencoba juga?

Varian Shinjumi Vita Milky (sumber: shopee)

Varian Shinjumi Vita Milky

Shinjumi Vita Milky diproduksi dalam tiga varian rasa yang segar, yaitu Vita Milky Strawberry, Vita Milky Mango dan Vita Milky Date Palm. Apa sih perbedaan ketiga varian ini? Sesungguhnya hampir sama dari segi kandungannya. Pembedanya hanyalah pada warna dan rasa.

Nah, kembali lagi ya, ini terkait dengan selera. Kalau saya kebetulan suka banget sama jus mangga, jadi ya kemarin cobain yang Shinjumi Vita Milky Mango. Hihihi…  

Bahan Apa yang Terkandung dalam Shinjumi Vita Milky Mango?

Teknologi kecantikan dari negara Korea memang tak ada tandingannya. Kulit yang putih, mulus, halus serta paras yang imut ala ala Korea memang saat ini sedang digandrungi banyak orang. Shinjumi Vita Milky sendiri memiliki formulasi asli dari Korea walau diproduksi di negara Malaysia.

Shinjumi Vita Milky Mango suplemen kesehatan kulit agar awet muda. Dalam memilih produk suplemen, tentunya kamu tak boleh asal comot alias sembarangan mengonsumsi. Ini sangat berbahaya karena bisa jadi kesehatan kulit bahkan tubuh kamu taruhannya.

Shinjumi Vita Milky Mango
Shinjumi Vita Milky Mango (dok. Riana Dewie)

Untungnya Suplemen kesehatan dan kecantikan kulit rasa mangga ini diformulasi dari ekstrak buah-buahan sehingga sangat aman dikonsumsi dan jauh dari bahan kimia berbahaya.

Terus, kandungan apa saja sih yang ada pada suplemen ini? Tentu saja, sesuai rasanya, produk ini diproduksi dari campuran susu rasa mangga, L-Cysteine dan ekstrak tomat.

Ada pula kandungan sehat lainnya yang dibutuhkan kulit, seperti bubuk jus mangga, Ekstrak Zaitun, Ekstrak Kurma, Kismis, Ekstrak Fig, Ekstrak Aprikot, Gula Merah, Sweet Whey, Arabic Gum, Mineral Premix, Vitamin Premix, Madu dan Asam Askorbat.

Komposisi Vita Milky Mango
Komposisi Vita Milky Mango (Dok. Riana Dewie)

Manfaat Shinjumi Vita Milky Mango

Gak sabar deh ingin membahas Shinjumi Vita Milky, manfaat dan ajaibnya. Ya, manfaatnya ternyata lebih dari yang saya bayangkan sebelumnya. Hayoooo, ada yang tahu manfaat dari suplemen kulit ini?

1. Kulit lebih Cerah dan Halus

Tak harus dengan perawatan mahal, perawatan alami dengan Shinjumi Vita Milky juga dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit halus dan bersih. Kandungan mintak zaitun berfungsi membersihkan sebum, bakteri, mengandung antioksidan serta menjaga kelembaban kulit.

2. Mencegah Pigmentasi pada Kulit

Pigmentasi biasanya ditandai dengan munculnya bercak pada kulit dan menyebabkan warna kulit menjadi tidak merata. Perawatan alami dengan vitamin C dapat berfungsi sebagai pencerah kulit, dan Shinjumi Vita Milky rasa Mango ini bisa jadi solusinya.

Perbedaan sebelum dan sesudah minum Shinjumi Vita Milky Mango
Perbedaan sebelum dan sesudah minum Shinjumi Vita Milky Mango (Dok. Riana Dewie)

3. Mencegah Penuaan Dini (Kulit Kencang)

Kandungan L-Cysteine pada Shinjumi Vita Milky bermanfaat mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV, disamping menjaga keremajaan kulit sehingga selalu tampak awet muda. Suplemen bubuk ini juga menjaga kulit agar terhidrasi sepanjang hari.

4. Aman Dikonsumsi Ibu Menyusui

Dengan kandungan bahan-bahan alaminya, Shinjumi Vita Milky Mango aman dikonsumsi oleh ibu menyusui. So, emak-emak muda tetap bisa glowing donk ya sambil momong bocah 😀

5. Membantu Program Diet

Selain kandungan buah mangga yang mengandung banyak serat, Vita Milky Mango juga kaya akan kandungan kismis (Gum Arabic) yang dapat mengurangi nafsu makan. Walau begitu, bahan makanan ini dapat meningkatkan energi dalam tubuh.

Cara Minum Shinjumi Vita Milky Mango

Cara Penyajian Shinjumi Vita Milky (Dok. Riana Dewie)

Penyajian Vita Milky Mango ini sangat mudah dilakukan dan anti ribet. Kamu hanya tinggal menyiapkan air hangat maupun dingin tergantung selera, lalu tuangkan serbuk ke dalam gelas dan aduk merata.

Taste mangganya nih saya suka banget ya karena berasa minum jus mangga susu. Pokoknya tidak bikin eneg dan sangat ringan di lidah.

Berapa Lama Hasilnya Kelihatan?

Nah, ini pertanyaan yang sangat sering terdengar dari mereka yang ingin banget memiliki kulit halus, sehat dan segar. Sesungguhnya jawabannya adalah relatif ya karena hasil pada setiap orang beragam.

Namun, kamu direkomendasikan untuk minum Shinjumi Vita Milky Mango minimal 2 box dalam 1 bulan untuk merasakan perubahan positif pada kulit. Seperti saya kemarin, mengonsumi selama 15 hari lumayan membuat kulit saya lebih sehat dan bersih. Kalau diterusin bakal bikin lebih glowing lagi pastinya 😀

Berapa Harga Vita Milky Mango?

Dalam satu box Shinjumi Vita Milky terdapat 15 sachet x 18 gram. Nah, harga 1 box suplemen bubuk ini adalah sekitar Rp. 200-ribu an. Menurut saya sih worthed karena manfaatnya memang tidak diragukan lagi. Ya, bisa jadi penyeimbang buat kamu yang terbiasa menggunakan krim perawatan atau treatment lainnya.

Kulit sehat dan segar dengan Shinjumi Vita Milky Mango
Kulit sehat dan segar dengan Shinjumi Vita Milky Mango (Dok. Riana Dewie)

Cara Pemesanan Vita Milky Mango

Nah, buat kamu yang penasaran dengan Shinjumi Vita Milky ini, boleh banget untuk mencoba karena memang rekomended banget buat kamu yang ingin melakukan perawatan diri dari dalam.

Eh, pesannya dimana? Berikut beberapa informasi terkait cara pemesanan Shinjumi Vita Milky.

  • WA : +6285782300068
  • Website : www.shinjumi.id
  • Instagram : @shinjumiofficial & @shinjumi.official_id
  • Shopee : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id
  • TikTok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/

Shinjumi Vita Milky Mango suplemen kesehatan kulit agar awet muda. Saya suka sih sama hasilnya, kamu?

Riana Dewie

13 thoughts on “Shinjumi Vita Milky Mango Suplemen Kesehatan Kulit agar Awet Muda

  1. minum Shinjumi Vita Milky Mango minimal 2 box dalam 1 bulan baru bisa merasakan manfaat dan terlihat hasinya ya

  2. Ini packagingnya gemes banget sih kak, aku jadi penasaran gimana rasanya. Sepertinya aku juga butuh suplemen ini deh, karenakan merawat kulit gak hanya dari luar saja.

  3. jadi ini aman ya makin penasaran deh jadinya bener bener deh ya kalo k beauty jaganya dari luar maupun dari dalem juga

  4. Suplemennya ramah buat ibu menyusui nih ya, Mbak. Pas banget kalo lagi pengen diet sekalian juga kalo pas masa menyusuinya udah hampir berakhir.

  5. mau dong mba Riana pengen cobain kebetulan saya suka manggo kayaknya seger banget diminum pas bukber atau pas lagi panas-panasnya begini kayak di Kalimantan. bisa dibawa kemana-mana juga ya enak simple.

  6. Iyaya, ternyata perawatan kulit itu perlu banget dari luar dan dari dalam sengan konsumsi produk Vita Milky Mango.
    Rasanya yang lezat, pasti bikin kita semua suka.

  7. Lumayan kelihatan hasilnya ya, lebih bersih kulitnya. Keliatan enak juga nih minumannya 😍. Harus rutin ya biar kelihatan hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.