Miss Riana

Blogger Perempuan Network, Media Pengembangan Wanita Masa Kini

Blogger Perempuan Network, Media Pengembangan Wanita Masa Kini

Blogger Perempuan Network – Sebagai seorang yang lebih suka mengamati dibanding eksekusi (mengalir darah introvert), saya memang lebih suka mager di tempat-tempat sepi. Andai pun diajak nongki ke kafe, saya selalu bilang kepada mereka, β€œada sofanya gak?” Dikatakan rada pemilih, iya juga. Saya terbiasa membuat nyaman diri sendiri, dimana saya bisa menikmati hari-hari saya, tanpa beban dan bahagia.

Kamu juga pasti berpikir sama kan? Nah, menghargai diri sendiri akan menghadirkan energi positif yang membuat aktivitas kita terasa ringan & memudahkan kita untuk membuat keputusan baik saat dibutuhkan. Begitu pula dalam menjalani kehidupan sosial, saya berusaha mengikuti bahkan menikmati ritme yang ada.

Meluaskan Jaringan Sosial bersama Blogger Perempuan Network

Semakin hari, saya semakin menyadari bahwa saya benar-benar membutuhkan orang lain. Normal dong ya, saya kan juga makhluk sosial yang tak selalu bisa mengerjakan apa-apa sendirian. Di sisi lain, saya pun menyadari bahwa dalam beberapa hal, idealisme diri saya tidak bisa digoyahkan oleh siapapun dan ini yang membuat saya memutuskan untuk bekerja mandiri.

Sisi kehidupan sosial saya berkembang dari waktu ke waktu. Sejak lulus kuliah tahun 2009, saya mencoba masuk ke dunia kerja yang bagi saya masih sangat baru. Bekerja selama beberapa tahun di sebuah perusahaan dan berelasi dengan para mitra membuat saya mengenal banyak karakter. Disusul saat masuk di dunia menulis, saya mulai melebarkan sosialisasi via media sosial. Semua terasa begitu cepat dan saya mendapatkan banyak ilmu dari ini.

Setelah bertemu di media sosial, akhirnya saya menyadari bahwa blogger yang berdomisili di Jogja itu ada banyak, dari platform media manapun. Oleh karenanya, saya mencoba untuk menjalin pertemanan dengan banyak blogger, diantaranya Vika Kurniawati, dan mengikuti berbagai event untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan.

Blogger Perempuan Network, Media Pengembangan Wanita Masa Kini
(dok.pri)

Blogger Perempuan Network, Komunitas Blogger Wanita Terbesar di Indonesia

Nah, salah satu media yang saya pilih untuk mengembangkan diri adalah Blogger Perempuan Network. Jaringan blogger khusus wanita Indonesia ini telah berkembang pesat dengan berbagai event-nya yang menarik dan edukatif. Ada beberapa alasan mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan BP Network sekitar 3 tahun yang lalu:

1. Wadah Sosialisasi Blogger Wanita Masa Kini

Tahu kan ya, kesukaan wanita itu apa selain belanja? Yap, benar, nge-gosip, yang katanya makin digosok makin sip. Hahaha…. Nah, kita sebagai wanita modern jangan cuma ngegosipin kejelekan orang lain dong ya kayak biasanya. Tapi, gimana cara punya komunitas yang memberikan topik gosipan yang edukatif dan bermanfaat bagi para wanita mandiri.

Baca juga:Β Haruskah Anak Anda Multi Talenta?

Nah, gak salah dong saya pilih Blogger Perempuan Network. Disana ada banyak kegiatan, baik online maupun offline yang menambah banyak ilmu dan saudara. Event-nya pun selalu rame dan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Dan hebatnya, setiap kota memiliki pengurus dan membernya sehingga jaringan komunitasnya lebih mudah dijangkau.

2. Perhatian Lebih untuk Membernya

Ini saya rasakan sejak pertama kali bergabung menjadi member BP Network. Berbagai event menarik yang diadakan dimanapun, saya selalu update infonya. Loh, kok bisa? Bisa banget dong, kan saya dapat colekan dari BP network by email. Pokoknya, sekalipun tak pernah terlupa.

Perhatian banget ya BP Network ini kepada setiap membernya. Hampir setiap hari saya mendapatkan email, entah itu tentang artikel terbaru yang menarik dari web officialnya, tentang gathering di kota tertentu maupun tentang kompetisi menulis dengan hadiah-hadiah yang menarik. Gimana gak untung coba ikut berkomunitas di Blogger Perempuan Network?

Baca juga:Β Tema Blog Favorit Saya yang Kekinian

3. Bikin Saya Rindu untuk Terus Menulis

Karena ini komunitas para blogger, tentu saja saya akan terus bergelut dengan tulisan. Bagaimana tidak, di sini akan terkumpul banyak orang dengan hobi sama, membahas hal yang sama dan menulis tentang segala hal yang mereka temui dengan gaya tulisan masing-masing. Gairah menulis saya juga terjaga gara-gara ada kompetisi blog yang banyak menarik perhatian. Pokoknya penuh dengan informasi dan ilmu baru.

Untuk webnya sendiri, ada banyak warna tulisan yang saya dapatkan dengan beragam kategori yang menarik, diantaranya Travel, Food/Cooking/Culinary, Education, Books, Lifestyle/Personal, Hobby (Writing/Craft/Art) dan sebagainya. Wih, lengkap banget ya kasih informasinya πŸ˜€

***

Bayangin deh, kamu ada tugas dadakan di luar kota sendirian gitu, rasanya adem banget kan ya kalau ada member BP network dari kota tersebut yang bisa nemenin kamu ngobrol selama di sana? Nah, itulah salah satu keuntungan kamu berkomunitas.

Ternyata banyak sukanya ya sejak saya gabung di Blogger Perempuan Network. Kamu yang belum ikutan, boleh banget loh daftar jadi membernya disini. Yuk ah, berkomunitas positif dengan wanita-wanita Indonesia yang kreatif di Blogger Perempuan Network!

23 thoughts on “Blogger Perempuan Network, Media Pengembangan Wanita Masa Kini

  1. Ping-balik: Buy Backlinks
  2. Ping-balik: shorts
  3. Ping-balik: hardware
  4. Ping-balik: aluminum nitride
  5. Ping-balik: this link
  6. Ping-balik: click here for info
  7. Ping-balik: strontium nitride
  8. I’m impressed, I must say. Seldom do I encounter a blog that’s both equally educative and entertaining, and let me tell you, you’ve hit the nail on the head. The issue is something that not enough people are speaking intelligently about. I’m very happy I stumbled across this in my search for something concerning this.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *