Y.O.U Beauty Peduli Kecantikan dan Kesehatan Wanita Melalui Tour 6 Kota

Y.O.U Beauty Mengajak Wanita Indonesia untuk Peduli dengan Kecantikan Diri

Y.O.U Beauty peduli kecantikan dan kesehatan wanita melalui tour 6 Kota, menarik nih. Produk kosmetik selalu berkembang dari waktu ke waktu. Tentunya ini memberi peluang kepada masyarakat untuk memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Brand kosmetik pun berlomba-lomba untuk menawarkan produk terbaiknya, tak terkecuali Y.O.U yang akhir-akhir ini sukses menarik perhatian.

Ada yang pernah mencoba produk Y.O.U? Jika belum pernah, kenalan dulu yuk agar semakin akrab. Y.O.U Beauty adalah brand kecantikan dari HEBE Beauty Group yang memiliki filosofi “Long-lasting Beauty”. Dalam hal ini, Y.O.U Beauty berkomitmen untuk terus berkembang demi menyajikan produk terbaik, inovatif dan berdesain modis.

Y.O.U Beauty berinovasi untuk terus menginspirasi para wanita di dunia untuk memperlihatkan kecantikan mereka yang sesungguhnya. Ya, karena setiap wanita itu cantik dan unik, brand yang memiliki makna Youthful, Outstanding, dan Unique ini menawarkan produk berkualitas yang dapat dimanfaatkan untuk mempercantik & perawatan wajah sehari-hari.

Narasumber acrara Y.O.U for you Y.O.U Beauty
Narasumber acara Y.O.U for you Y.O.U Beauty (dok. Riana Dewie)

Y.O.U Beauty dalam Balutan “Y.O.U for You”

Happy Anniversary ke-3 Y.O.U Beauty, semoga semakin sukses dan menawarkan produk-produk terbaik untuk memanjakan wanita dimanapun berada. Tentu saja di tahun ke-3 ini, Y.O.U Beauty tumbuh semakin percaya diri sebagai salah satu brand kecantikan lokal terpercaya di Indonesia.

Produk Y.O.U Beauty apa saja sih? Tentu saja beragam, diantaranya adalah produk kosmetik, skin care, dan body care dimana produknya diformulasi dari bahan-bahan alami dan teknologi tinggi. Nah, dalam rangka merayakan hari jadinya, Y.O.U Beauty ingin membangun relasi yang lebih kuat dengan seluruh mitra atau pelanggan terbaiknya melalui kampanye “Y.O.U for You”.

Berbagai kondisi yang dialami wanita di Indonesia, terutama terkait penampilan mereka tentu sering dikeluhkan oleh sebagian orang. Oleh karenanya, Y.O.U Beauty hadir untuk memberikan solusi terbaik tentang produk kecantikan yang aman serta nyaman digunakan.

Produk Kosmetik & Skincare Y.O.U Beauty
Produk Kosmetik & Skincare Y.O.U Beauty (Dok. Riana Dewie)

Beberapa Hal Menarik yang Saya Dapatkan dari Acara “Y.O.U for You”

Saya pribadi merasa sangat beruntung bisa mengikuti acara yang dikemas secara singkat dan menarik ini. Rangkaian kegiatan “Y.O.U for You” ini rencananya diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, medan dan Kendari.

Berikut beberapa hal menarik yang saya dapatkan setelah mengikuti acara ini:

1. Y.O.U Beauty Memberikan Edukasi Seputar Kesehatan Kulit

Selain mendapatkan informasi terkait produk Y.O.U Beauty, saya dan rekan-rekan yang lain juga diberi edukasi seputar kesehatan kulit wajah oleh seorang dermatologist, penggunaan skincare atau make up yang tepat, serta cara mendapatkan penampilan terbaik sesuai karakter masing-masing.

Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty yang memberi sambutan di awal juga menuturkan bahwa filosofi ‘Long-Lasting Beauty’ dari brand ini bertujuan untuk memberikan pengalaman cantik sesuai karakter masing-masing. “Temukan kecantikan dalam diri sendiri…”, katanya.

Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty
Ayu Anastasya selaku Brand Director Y.O.U Beauty (Dok.Riana Dewie)

Tema  ‘Long-Lasting Beauty’ ini diusung Y.O.U Beauty sejak awal dibangun karena memang fokus menawarkan produk kosmetik dengan kualitas tinggi kepada penggunanya, yaitu bisa tahan lama menempel di kulit wajah tanpa retouch berulang kali.

2. Ikuti Empty Bottles Campaign dari Y.O.U Beauty

Nah, selain memberi edukasi seputar kesehatan kulit, Y.O.U Beauty juga akan mengadakan program Empty Bottles Campaign, yakni dimana pelanggan dapat membawa kemasan kosong seluruh produk Y.O.U Beauty berukuran full size ke mitra toko pilihan di enam kota yang dikunjungi oleh Y.O.U Beauty.

Ini merupakan cara Y.O.U Beauty mengajak masyarakat untuk mempraktekkan gaya hidup sustainable. Kemasan kosong yang sudah masuk ke drop box akan ditukar dengan sample size Golden Age Refining Serum gratis. Sebagai feedback-nya, kamu diarahkan untuk memposting terkait produk tersebut di akun Instagram pribadi.Wah, asyik banget ya campaign ini!

3. Produk Unggulan dari Y.O.U Beauty

Nah, ada yang penasaran produk unggulan dari Y.O.U Beauty tuh apa saja sih? Untuk kategori makeup dan skincare adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation. Dengan produk unggulannya ini, Y.O.U Beauty berharap dapat mendukung dan memotivasi para wanita Indonesia memiliki tampilan cantik dan sehat dari dalam juga flawless dan glowing dari luar.

You Beauty dan KOL yang hadir
Y.O.U Beauty dan KOL yang meramaikan acara (Dok. Riana Dewie)

4. Y.O.U Beauty Meraih Banyak Penghargaan

Dengan bermodal jaringan bisnis yang tersebar di seluruh dunia, Y.O.U Beauty sukses menuai banyak penghargaan. Beberapa prestasi yang diraihnya adalah Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee’s Beauty and Skincare Category – Ranked Top 4 in 2020 Q4, serta Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer’s Favorite Beauty Brand.

Tak hanya itu, di tahun 2021, Y.O.U Golden Age Refining Serum sukses dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform. Keren ya, ini adalah bukti bahwa Y.O.U Beauty mampu menjawab kebutuhan konsumen dari berbagai market.

Yeay, sukses terus ya Y.O.U Beauty 🙂

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.