Miss Riana

SOBATKU Bagi-bagi Grand Prize 100 Juta dan 4 Paket Umrah

SOBATKU Bagi-Bagi Uang Ratusan Juta dan Paket Umrah

SOBATKU, ada yang sudah instal aplikasinya? Beberapa hari lalu (14/07/19), saya dipaksa bernostalgia dengan lagu-lagunya Pongki Barata di Atrium Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Ya, lagu “Setia” dan “Pandangi Langit Malam ini” sukses membuat hati saya sedikit bergetar, mengenang masa muda yang penuh kegalauan. Apalagi di zaman itu, hari-har saya memang diwarnai oleh lagu-lagu dari band yang sempat digawanginya.

Karya apapun itu, jika punya manfaat tentunya membawa kesan tersendiri bagi hati penikmatnya ya. Ah, kangen banget sama band Jikustik. Begitu juga SOBATKU, ia telah membuktikan bahwa membuka rekening baru itu gak ribet. Cukup dari smartphone, membuka rekening baru bisa dilakukan dengan sangat mudah, aman dan praktis.

Nah, hubungan antara Pongki dan SOBATKU apa ya? Jika Pongki menawarkan lagu-lagu indah, SOBATKU sukses mengabulkan mimpi indah para nasabah. Wow 😀

SOBATKU, Kenalan Dulu Yuk

SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah Tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang memungkinkan kamu membuka tabungan hanya dengan smartphone. Nomor rekeningnya gimana? Jangan khawatir, nomor handphone kamu otomatis bisa jadi nomor rekeningmu, loh :D. 

Berbicara tentang KSP Sahabat Mitra Sejati, mereka digawangi oleh tim profesional dan secara langsung didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna. So, gak heran ya jika aplikasi tabungan online ini berkembang pesat di Indonesia sejak 2 tahun diluncurkan.

Lalu, apa saja sih keunggulan simpanan SOBATKU ini? Kok makin banyak peminatnya? Tentu saja, zaman milenial harus serba digital dong ya 😀 Selain cara membuka rekening yang mudah tanpa harus keluar rumah, tabungan online ini juga bisa kamu buat secara gratis 100% tanpa pungutan biaya sedikitpun.

Cara nabungnya gimana ya? Jangan khawatir, setiap nasabah akan diberikan sistem yang praktis kok karena transaksi setor maupun tarik tunai bisa dilakukan melalui Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Wow keren 😀

Undian Grand Prize 100 JUTA dan 4 Paket Umrah dari SOBATKU

Kamu kalau menabung pinginnya besok buat beli apa? Tentu saja, setiap orang akan memiliki jawaban yang beranekaragam, sesuai kebutuhan tentunya. Ada yang ingin menabung buat beli rumah, kendaraan atau bahkan yang punya harapan religius, yaitu bisa melangkahkan kaki ke tanah suci.

Nah, selamat ya, sepertinya ini bukan lagi menjadi impian karena SOBATKU punya hajatan besar dengan bagi-bagi hadiah spektakuler buat para penggunanya.

Selain saldo mulai nominal ratusan ribu hingga jutaan yang dibagikan kepada ratusan pemenang, program undian Grand Prize ke-8 kali ini juga sangat menarik karena SOBATKU memberi hadiah utama sebesar Rp. 100.000.000,- dan Paket Umrah untuk 4 pemenang. Mantab 😀

Ada yang lebih dahsyat lagi, loh. Karena pengundian ini diadakan di Plaza Ambarrukmo, Jogja maka ada satu hadiah spesial 1 Paket Umrah lagi khusus untuk warga DIY dan Jateng. Aduh, tiap orang bisa kecipratan dong kalau kayak gini 😀

Proses Pengundian SOBATKU (Dok.Pri)

Pengundian Grandprize SOBATKU Dilakukan Secara Transparan

Proses pengundian ini disaksikan oleh ratusan tamu yang hadir. Gak cuma itu, event yang dipadati ratusan orang ini juga diramaikan dengan kompetisi dance, influencer, blogger, notaris, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati juga para tokoh populer yang sudah tak diragukan lagi kemampuannya.

Nah, beberapa tokoh berpengaruh yang hadir meramaikan acara ini adalah (Dalam foto ini kanan ke kiri):                                                                                                                       

  1. Oktavia Laksmi Wardani – Fintech Product Activation Division Head
  2. Agung Sudjatmoko – Ketua Harian Dewan koperasi Indonesia
  3. Pak Suparno SE MM – Deputi Bidang Pengawasan Kementrian Koperasi dan UKM RI
  4. Ir Luhur Prajadjarto – Deputi Bidang Kelembagaan Kementrian Koperasi dan UKM RI
  5. Ceppy Y Mulyana –  Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati
  6. Hengky Suryaputra – Chief of Finance & Business Planning
  7. Surya Ananta – General Manager Plaza Ambarrukmo

Bagaimana panitian melakukan pengundian? Media pengundiannya sendiri dari yang saya lihat menggunakan 2 macam. Pertama, sistem pengundian manual dengan mengocok kertas-kertas gulung yang sudah dimasukkan ke dalam kotak kaca dan diambil salah satunya oleh petugas yang ditunjuk.

Kedua, untuk jenis hadiah yang berbeda, pengundian dilakukan dengan sistem digital dengan menekan tombol dan ini dilakuka bergantian oleh para tokoh yang ditunjuk.

Setelah proses pengundian selesai, satu per satu nama pemenang diumumkan, tentu rasa haru dan bahagia campur aduk jadi satu. Walau saya bukanlah salah satu pemenangnya, tapi deg-degan sepanjang proses pengundian memang saya rasakan.

Saat nama pemenang terpampang jelas di layar depan, saya pun ikut kegirangan bahagia. Tak terduga pastinya, apalagi mereka yang mendapat rejeki Umrah gratis. Apalagi ketiban hadiah utamanya, mimpi apa semalam jika namanya terpampang sebagai peraih Rp. 100.000.000,-? Bakal speechless banget tentunya 😀

Sobatku juga Bisa Dimanfaatkan untuk Pembayaran tanpa Biaya Admin

Nah, kamu juga ingin dapat hadiah nomplok dari SOBATKU? Caranya gampang, yuk buka rekening SOBATKU karena undian ini akan diselenggarakan sepanjang tahun.

Selain ada Grand Prize berupa Rp. 100 Juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, ratusan hadiah lain yang dibagi-bagikan adalah berupa uang tunai sebesar 10 Juta , 5 Juta , 1 juta , 500 ribu  dan 100 ribu.

Sebenarnya manfaat SOBATKU itu buat apa saja sih? Apa hanya untuk menabung saja? Tentu saja tidak. Ada banyak manfaat lain yang akan kamu dapatkan, diantaranya kamu bisa melakukan pembelian pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api, dsb.

Aduh, biaya adminnya berapa ya? Tenang aja, kamu akan bebas dari biaya admin, tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo kok. Kamu juga bisa menyimpan saldo dengan jumlah besar dengan produk SOBATKU Premium. Wah, makin semangat dong nabungnya ya 😀

***

Rejeki memang gak kemana ya, apalagi jika sudah mengaktifkan SOBATKU, ada banyak kejutan yang dapat diraih. Ah, untung saya sudah punya 😀 Akhirnya, para tamu undangan menjadi saksi bahwa aplikasi SOBATKU memang tak main-main mengembangkan performanya dari waktu ke waktu, juga program bagi-bagi hadiah yang sangat menarik 😀

10 thoughts on “SOBATKU Bagi-bagi Grand Prize 100 Juta dan 4 Paket Umrah

  1. Pongkii…
    Kangen sama Setia-nya..
    Aku rasa musisi saat ini gak ada yang mellow romantis kayak dulu yaa..
    **uda beda zaman..

    Senangnya pengundian Sobatku ini terus diadakan. Ingin rasanya merasakan menjadi pemenang undian hadiah besar begini…hehhee…aamiin~

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *