Maresha Green Glow Solusi Wajah Glowing di Usia 30-an

Inilah Review Maresha Green Glow

Maresha Green Glow solusi wajah glowing di usia 30-an. Siapa yang merasa kurang percaya diri saat memasuki usia 30-an? Hahaha sama donk ya.

Di usia ini, para wanita seringkali merasakan masalah yang lebih pelik bahkan dilanda stres yang berlarut-larut. Kalau sudah begini wajib hati-hati karena sangat berpengaruh pada kesehatan kulit kamu.

Tanda-tanda penuaan dini mulai menghantui, ya walaupun ini memang sangat normal dirasakan oleh wanita di usia ini. Munculnya darkspot (flek hitam), kerutan halus, jerawat, kuli kering bahkan warna kulit tak merata memang tak bisa dihindari.

Ya, ini terjadi karena proses regenerasi kulit melambat seiring bertambahnya usia. Tak heran jika sel kulit mati menumpuk di permukaan kulit dan membuat wajah tidak glowing lagi.

Eh tapi, bisa gak sih dibikin glowing lagi? Tentu bisa dong, kan ada Maresha skincare. Kenalan dulu yuk sama produk skincare yang digemari para wanita ini 🙂

Maresha Skincare

MARESHA SKINCARE adalah produk perawatan wajah dengan kualitas terbaik dan dari bahan alami yang di produksi oleh pabrik kosmetika dengan pengawasan BPOM RI.

Karena menawarkan produk berkualitas tinggi, Maresha Skincare cocok digunakan oleh semua jenis kulit dan aman dipakai dalam segala kondisi.

Reza Pahlevi Lestari, Owner Maresha Skincare (jpnn.com)

Udah kepoin belum siapa pemilik Maresha Skincare? Nah, Reza Pahlevi Lestari adalah owner dari brand skincare lokal asal Bandung ini. Produk kecantikannya ini diformulasi dengan sepenuh hati, mengangkat motto “Maresha Love Your Skin.”

Ya, hal ini dimaksudkan agar para penggemar Maresha Beauté dapat meningkatkan kualitas hidupnya dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi setelah menggunakan produk ini.

Ini tentu menjawab kegalauan para wanita yang sudah menginjak usia 30 tahunan dengan beragam masalah wajahnya. Apalagi review Maresha Green Glow sudah tersebar dan banyak yang cocok dengan produknya. Jadi makin yakin.

Selain mendapat penghargaan “Women of Beauty” di tahun 2019, Reza juga makin serius mengembangkan usahanya dengan beberapa sub lininya, yaitu Maresha Skincare, Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte.

Green Glow Maresha Menjadikan Wajah Glowing Glass Skin

Maresha Green Glow adalah gel wajah dari Maresha Skincare yang berfungsi sebagai whitening booster sehingga efektif memutihkan wajah 3x lebih cepat.

Selain itu, serum ini juga membuat wajah makin glowing glass skin, lembab, mencegah penuaan dini, menyamarkan flek hitam serta bekas jerawat. Bagaimana dengan hasilnya? Tentu kulit lebih sehat dan glowing.  

Maresha Green Glow solusi wajah glowing di usia 30-an. Oh ya, produk ini cocok digunakan untuk segala tipe kulit, baik itu kulit normal, kulit kering maupun kulit sensitif. Pantas saja dari review maresha green glow yang saya baca, banyak yang merasa cocok.

Review Maresha Green Glow
Maresha Green Glow (mareshaskin.id)

Kandungan Maresha Green Glow

Serum gel berwarna hijau dan memberi efek segar di wajah ini ternyata memiliki kandungan utama yang bermanfaat untuk kulit. Apa saja itu?

1. Tranexamic Acid

Ya, kandungan yang berfungsi sebagai whitening agent ini berperan mencerahkan, menghilangkan flek, meratakan warna kulit serta melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

2. Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3

Nah, dua kandungan ini berfungsi sebagai anti aging yang bekerja mengurangi garis garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel serta mengencangkan kulit.

3. Sodium Hyaluronate

Kalau yang ini berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah terasa kenyal dan lembut.

Oh ya, adapun komposisi dari produk kecantikan alami ini adalah Tranexamic Acid, Demin Water, Glycerin, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11.

Selain itu, kandungan lainnya adlah Disodium Acetyl Gluscosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Triethanolamine, Fragrance, CI 19140, dan C142090.

Manfaat Maresha Green Glow yang Saya Rasakan (Testimoni)

Saatnya saya kasih testimoni pribadi ya, hehehe. Kalau saya sih jujur puas banget dengan skincare yang satu ini. Tipe kulit wajah saya yang kering auto terhidrasi dong dengan gel hijaunya yang dingin saat menyentuh kulit.

Untuk teksturnya sendiri terasa ringan dan mudah meresap ke kulit. Nah, efek dewy-nya itu langsung terasa dan menambah rasa percaya diri karena emang tampak glowing itu.

Jika digunakan secara rutin, saya yakin keriput halus di beberapa titik wajah saya memudar dan makin cerah kulitnya. Testimoni gel wajah dari Maresha Skincare ini jujur banget ya dan apa adanya yang saya rasakan.

Pokoknya, wajah jadi lembut dan kenyal kayak wajah bayi gitu. Suka 😀

Cara Menggunakan Maresha Green Glow

Seperti skincare pada umumnya, cara pakai maresha green glow inicukup mudah. Kamu hanya tinggal mengoleskan secukupnya pada wajah yang masih lembab setelah penggunaan skin toner.

Selain itu, sebaiknya gel ini digunakan sebelum mengaplikasikan day cream atau night cream. Oh ya, agar hasilnya optimal, gunakan Maresha Green Glow setiap pagi dan malam hari.

Maresha Green Glow
Maresha Green Glow

Kemasan Green Glow Maresha

Packing produk ini lumayan aman dan melindungi isinya menurut saya. Setelah dibalut bubble wrap, produk dikemas dalam kardus tebal berwarna coklat bertuliskan Maresha.

Nah, setelah produk saya buka, kotak berwarna putih hijau menyapa dengan anggunnya. Dan yang bikin saya yakin, segel hologram terpampang di kardusnya sebagai bukti bahwa produk benar-benar baru dengan kualitas yang terjaga.

Apalagi terdapat angka POM NA 18181900724, ini menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit wajah. Oh ya, Maresha Green Glow saat ini dibandrol dengan harga 350K, dimana ini menurut saya sesuai dengan manfaat yang dirasakan.

Maresha Green Glow Dapat Dibeli Dimana?

Gimana, sudah makin penasaran dengan produk dan review Maresha Green Glow? Hahaha jadi racun saya berhasil dong ya. Baiklah, jika memang sudah yakin dan percaya dengan manfaat produk ini, kamu bisa intip produk ini di marketplace favorit kamu.

Agen resmi Maresha juga ada loh, yuk langsung kunjungi saja https://linktr.ee/MareshaBeaute_Agen agar tidak penasaran.

Kamu juga bisa kepoin web mareshaskin.id untuk membeli Maresha Green Glow atau produk Maresha skincare yang lainnya. Boleh juga update info-info menariknya di Instagram @maresha_skincare.

Maresha Green Glow solusi wajah glowing di usia 30-an. Yuk rawat wajahmu sebelum terlambat 🙂

Riana Dewie

7 thoughts on “Maresha Green Glow Solusi Wajah Glowing di Usia 30-an

  1. Tapi apakah produk skincare lokal ini juga cocok buat orang² di bawah usia 30 kak? Atau memang dikhususkan kepada yang usia 30an saja yah?

  2. Kemasannya lucu, belum lagi dengan pilihan warnanya yang berbeda dan unik karna warna hijau yaa..
    Bikin gemeeess..

  3. Sebagai seorang mamak-mamak yang baru memasuki usia 30, membaca postingan ini membuatku ingin langusng check out Maresha. Wkwk.. makasih ya mbak reviewnya, pas banget nih lagi cari krim wajah yang sesuai.

  4. Biasanya serum itu pakai botol pump ya. Ini unik bgt dari segi warnanya yang hijau dan packagingnya juga. Menarik nih buat dicoba. Apalagi menuju usia 30 :’) udah kudu melek skincare

  5. Serum ini katanya multifungsi juga kan ya kak, bisa sebagai base make up juga. Ini toh rahasia glowing di usia 30-an.

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.