Miss Riana

Natur Hair Mask Berikan Sensasi Rambut Kuat dan Sehat

Natur Hair Mask Nutritive Treatment

N

Jika disuruh memilih satu dari bagian tubuh mana yang harus dirawat, mungkin saya akan menjawab “rambut”. Ya, sepertinya saya sudah bosan dengan rambut saya yang bergelombang dan susah diatur. Inilah yang dari dulu membuat saya malas mengurai rambut, so gaya rambut dengan dikuncrit ekor kuda pastinya menjadi style ternyaman selama ini.  

Saat saya duduk di bangku SMA adalah pas heboh-hebohnya ada setrika rambut atau yangs ering disebut dengan rebonding. Nah, mulai coba-coba dong saya dengan mengaplikasikan teknologi ini ke rambut saya. Awal-awalnya girang banget, merasakan punya rambut lurus dan lembut untuk pertama kalinya sepanjang hidup memang tak terlupa.

Nah, karena ketagihan, dulu saya rutin melakukan rebonding, dimana cara pelurusan rambut yang satu ini kini makin hits dengan sebutan smoothing. Lurus sih rambut saya, tapi kok lama-lama rambutnya jadi rusak ya. Jadi, tekstur rambut jadi kering, kasar dan parahnya rambut rontoknya makin banyak.

Untuk perubahan warna rambut (yang biasa memerah jika mengalami kerusakan), untungnya tidak saya alami karena beberapa mbaknya salon yang kebetulan memegang rambut saya mengatakan bahwa pigmen rambut saya, terutama hitam, sangatlah kuat. Sehingga untuk diwarnaipun bakal butuh waktu yang lama untuk bisa melihat penampakan rambut dengan warna berbeda.

Jika saat awal-awal mengenal smoothing saya bisa lakukan setiap tahunnya, maka saat memasuki kuliah hampir selesai, smoothing saya lakukan 2-3 tahun sekali. Kenapa? Saya rasa rambut ini memang gak boleh terlalu diforsir seperti yang saya mau. So, mengimbanginya dengan melakukan perawatan rambut agar rusaknya gak makin parah saya rasa adalah cara terbaik.

Natur Hair Mask Nutritive Treatment (dok.pri)

Cara Perawatan Mudah dan Praktis dengan Masker Rambut

Akhirnya setelah mencari info sana sini, saya mencoba melakukan perawatan rambut sendiri di rumah. Awalnya saya mulai mengenal conditioner, yaitu salah satu produk perawatan rambut yang membantu mengubah teksturnya jadi lebih lembut. Hasilnya bagus sih, bikin rambut saya lebih lembut dan ringan.

Informasi tentang perawatan rambut semakin gencar seiring perkembangan waktu. Ikut-ikutan teman ke salon untuk sekedar creambath atau masker rambut memang sering saya lakukan. Jika ditanya bisa rutin gak merawat rambut, jelas saya jawab “Gak”. Hehehe…

Maklum, saya adalah wanita yang sebenarnya malas ribet dengan perawatan tubuh, kecantikan dsb. Jadi, gak telaten banget ketika saya harus secara rutin mengunjungi salon hanya untuk merawat diri. Hehehe

Syukur deh, teknologi dan produk kecantikan selalu berkembang dari waktu ke waktu. Ini yang saya suka, terutama saat ingin merawat rambut. Gak usah jauh-jauh antri ke salon, merawat rambut dari rumah kan lebih asyik dan pastinya ngirit 😀 hihihi… Mau tahu produk perawatan rambut yang bikin rambut saya lebih lembut dan mudah diatur? Nah ini, Natur Hair Mask Nutritive Treatment (aloe vera).

Kenalan Yuk Sama Natur Hair Mask Nutritive Treatment

Saya mengenal produk Natur dah lama banget ya, mungkin sejak SD ya. Hingga saat ini, satu hal yang masih saya ingat banget tentang produk ini adalah terbuat dari bahan alami dan memiliki aroma yang tidak menyengat. Dan satu lagi, dulunya saya mengenal produk Natur sebagai solusi untuk merawat kerusakan rambut, terutama kerontokan rambut.

Nah, seiring berjalannya waktu, Natur mengalami perkembangan pesat hingga memproduksi berbagai varian dalam rangkaian “Natur Hair Care”. Ini adalah rangkaian produk perawatan rambut, dimana konsep alami Natur digabungkan dengan inovasi modern untuk memenuhi permintaan masyarakat.

Salah satu produk perawatan yang pas banget buat rambut saya adalah Natur Hair Mask Nutritive Treatment. Rambut saya yang kering, rusak dan mudah patah ini memang harus dirawat secara intens. Karena saya sok sibuk alias banyak aktivitas sana sini, perawatan ini bisa banget saya lakukan sendiri di rumah.

Natur Hair Mask Nutritive Treatment ini biasanya saya gunakan waktu mandi, yaitu setelah rambut saya keramas dengan sampo nature dengan varian ginseng. Kenapa ginseng? Karena memang saya manfaatkan untuk mengatasi kerontokan rambut yang semakin parah. Saya kombinasi dengan hair mask aloe vera agar memenuhi kebtuhan perawatan rambut saya. Saya biasa usapkan hair mask ini ke seluruh helaian rambut (merata), lalu saya diamkan 2 menit dan dibilas air bersih.

Selain Natur Hair Mask Nutritive Treatment, ada pula dua varian lain dari masker rambut Natur, yaituHair Mask Ginseng Extract dan Hair Mask Olive Oil & Vitamin E. Saya biasa menggunakannya seminggu 1x untuk merawat rambut. Selain membuat rambut lebih lembab dan halus, Natur Hair Mask Nutritive Treatment ini juga menjaga kesuburan rambut serta menutrisi tiap helainya.

Manfaat yang Saya Rasakan Setelah Mencoba Natur Hair Mask Nutritive Treatment

Setiap hari saya beraktivitas di luar dengan beragam kesibukan yang ada. Tentu saja, paparan sinar UV dari matahari dan polusi radikal bebas gampang banget membuat rambut sayakusam dan kering. Nah, untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, Natur Hair Mask Nutritive Treatment saya gunakan seminggu sekali. Berikut manfaat yang saya rasakan setelah rutin menggunakannya:

1. Rambut lebih lembut

Hair mask ini membuat rambut saya lebih lembut, lembab dan berkilau. Jadi saya bisa tampil lebih percaya diri setelah menggunakannya.

2. Rambut Mudah diatur

Jika sebelumnya saya stres saat menata rambut karena teksturnya yang kasar dan susah diatur, kini saya lebih mudah menatanya karena karena nutrisi rambut terpenuhi sehingga terhindar dari kondisi kusut.

3. Rambut rontok berkurang

Walaupun saya menggunakan hair mask yang aloe vera, namun kombinasi perawatan dengan sampo dan hair tonic ginseng membawa manfaat yang luar biasa. Rambut patah dan rontokpu berkurang.

4. Relaksasi Area Kepala

Percaya gak percaya, setiap maskeran dengan Natur Hair Mask Nutritive Treatment, saya merasakan sensasi rileks di area kepala. Selain merasakan kesegaran di area  kulit kepala, aromanya yang gak menyengat juga membuat saya lebih sehat.

5. Merawat rambut yang diwarnai atau diluruskan

Nah, tips juga nih untuk yang saat ini rambutnya sedang diwarnai atau diluruskan. Agar rambut tetap sehat & kebutuhan nutrisinya terjaga, juga menjaga kualitas dari warna dan pelurusan tadi, Natur Hair Mask Nutritive Treatment bisa dimanfaatkan secara rutin. Percaya deh, saya soalnya pernah merasakan juga 😀 

Nah, itulah pengalaman saya menggunakan Natur Hair Mask Nutritive Treatment. Buat kamu yang ingin merawat rambut secara maksimal, rangkaian perawatan rambut Natur memang cocok untuk dimanfaatkan oleh siapapun. Saya sendiri menggunakan produk sampo, hair mask dan hair tonic untuk demi mendapatkan rambut sehat.

Harganya berapa sih? Mahal gak? Jangan khawatir, kan ada paket hematnya. Natur Hair Mask Nutritive Treatment tersedia dalam ukuran sachet 15 gr dan ada tambahan bonus 7,5 gr lagi. So, ini irit banget dipakainya. Wah alami dan murah meriah ya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *