Kisah Sukses Produk Azarine Di Tangan Cella Vanessa

Merawat kulit adalah kewajiban semua manusia. Kulit yang bersih tentu menjadi kebahagiaan tersendiri sekaligus mampu meningkatkan rasa percaya diri. Tidak heran banyak orang merawat kulit menggunakan berbagai produk skincare yang cocok dengan kebutuhan kulit mereka.

Ada banyak brand kosmetik yang menyediakan berbagai produk perawatan kulit, salah satu brand kosmetik local yang cukup popular adalah Azarine.

Azarine merupakan salah satu produk skincare local yang berasal dari Jawa Timur. Produk ini sudah mulai eksis di pasaran sekitar tahun 2002 yang kini terus berkembang dan berinovasi. Brand kosmetik local ini dianggap memiliki kualitas yang tidak kalah darip roduk kosmetik lainnya.

Brand Azarine ini berkembang pesat saat berada di tangan Cella Vanessa.K ehadiran Cella Vanessa di tahun 2012 dalam Jajaran Manajemen Azarine membuat nama Azarine kian meningkat.

Usianya yang masih muda tidak membuatnya malu untuk terus maju menggeluti bisnis kosmetik satu ini. Bahkand irinya sudah memulai bisnsinya saat lulus kuliat di Singapura.

Eksistensinya selama 18 tahun dalam dunia kosmetik tidak lepas dari kualitas produk yang dipasarkan, yakni produk Azarine. Produk kosmetik satu ini memang sangat berkualitas karena mengandung bahan – bahan alami yang berasal dari luar negeri.

Azrine disebut sebagai brand kosmetik pertama yang menggunakan bahan kakadum plum yang berasal dari Australia. Perlu diketahui bahwa Kakadum plum ini sendiri merupakan bahan alami yang mengandung vitamin C tertinggi di dunia.

Produk dari Azarine memang sangat berkualitas dan serupa dengan produk kosmetik buatan Korea. Hal ini dikarenakan produk Azarine hadir dengan teknologi modern dan standar pengolahan yang tinggi sehingga membuat produk ini tetap bisa menjaga kualitasnya hingga berkembang seperti saat ini.

Cella Vanessa selaku manajer marketing Azarine mengungkapkan bahwa dirinya terus berkembang dan berupaya membangun relasi antara Azarine dengan para konsumennya. Salah satu cara yang dilakukan Cella Vanessa adalah dengan menghadirkan berbagai terobosan menarik seperti promo dan lain sebagainya.

Hal yang pernah dilakukan Cella Vanessa untuk memberikan penawaran menarik adalah dengan membagikan masker secara gratis. Dahulu ada campaign #AzarinePakaiMaskerKain ini membuat brand kosmetik satu ini memberikan masker kain secara gratis kepada para konsumennya dengan tujuan pentingnya penggunaan maskerk ain di masa pandemi.

Perlu diketahui bahwa masker yang dibagikan merupakan hasil kerjasama antara penjahit dengan produsen terbaik yang menggunakan 100 persen kain katun. Masker tersebut kemudian diberikan kepada seluruh konsumen Azarine yang belanja produk secara online.

Produk Azarine

Sampai saat ini, Azarine sudah menghasilkan berbagai produk kosmetik terbaik. Adapun produk dari
Azarine diantaranya sebagai berikut:

  • Azarine Deep Cleansing & Pore Refining Clay Mask
  • Azarine Refreshing Essence Mist
  • Azarine pore tightening & Oil Control Moist serum
  • Azarine Revitalizing Anti Aging Serum
  • Aarine Skinfit Essense toner
  • Azarine Soothing & Hydrating Aloevera Gel
  • Azarine ultralight Hydraglow Day Cream SPF 30 PA+++ C White
  • Azarine Lightening Tone Up Body Serum
  • Azarine Anti Acne & Brightening Seru
  • Azarine Acne Spot Gel
  • Dan masih banyak lagi

Itulah kisah sukses produk Azarine di tangan Cella Vanessa dan berbagai produk Azarine. Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer azarine hanya di website Azarine Beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online.

Brand ini juga telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.