Miss Riana

Rayakan Asia Pasific Predator League 2020, Acer Luncurkan Laptop Gaming Baru

Asia Pasific Predator League 2020

Diantara kamu ada yang hobi banget nge-game gak sih? Bahkan sebagai pengabdi game, banyak orang tidak akan melewatkan seharipun tanpa main game. Hayo tunjuk jari πŸ˜€

Bisa jadi kamu saat ini sudah memiliki predikat sebagai β€œgamer sejati”, dimana kamu selalu menjadi jagoan saat nge-game, pantang menyerah, mau mencoba terus sampai pada level tertinggi, selalu bermain game original bahkan aktivitas ini sudah menjadi passion.

Game yang ditampilkan saat Jogja kedatangan tim Acer (dok.pri)

Nah, selamat. Jika nge-game sudah menjadi passion kamu, berarti kamu bisa menjadikan kegiatan ini sebagai profesi. Namanya profesi pastinya berharap bisa mendatangkan uang dong ya? Siapa sih yang gak mau dapat uang dari aktivitas yang berawal dari hobi? Ngebayanginnya saja sudah seru banget πŸ˜€

Kebanyakan gamer katanya sih memiliki jiwa petualang. Buktinya, banyak turnamen game online yang sering diadakan dengan hadiah yang lumayan menggoda. Diantara kamu ada yang pernah bahkan hobi mengikuti turnamen seperti ini? Nah, ada kabar baik nih, buat para gamers bersiaplah untuk menyambut perhelatan Asia Pasific Predator League 2020.

Asia Pasific Predator League 2020 Rangkul Gamers Muda Bertalenta

Kayak gini nih turnamen seru yang bakal hadir di awal tahun depan. Memasuki tahun ke-3 dari kompetisi eSports bergengsi ini, peserta yang mendaftar digadang-gadang bakal lebih banyak jumlahnya dari tahun lalu. Sudah tahu kan siapa penyelenggaranya? Siapa lagi kalau bukan Acer πŸ˜€

Menjadi turnamen online terbesar di Asia Pasific, para peserta tentunya bertalenta di bidang eSports. Persaingan tampak begitu ketat karena di dua periode sebelumnya, Acer sukses lahirkan para talent eSports terbaik se-Asia Pasifik. Gak sabar deh lihat keseruannya πŸ˜€

Komunitas gamers di Jogja menyaksikan final penentuan tim pemenang yang akan maju di babak kualifikasi berikutnya (Dok.Pri)

17 Negara Siap Bertanding

Oh ya, pesertanya hanya dari Indonesia ya? Eitssss, jangan salah. Ada 17 negara yang akan berkumpul dalam turnamen bergengsi ini. Selain Indonesia, negara yang turut meramaikan ajang bergengsi ini adalah Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Dua Kategori Turnamen : DOTA2 dan PUBG

Acara tahunan Acer ini memang makin populer dan digemari para gamer, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Terus, game apa saja sih yang akan diperjuangkan oleh para peserta Asia Pasific Predator League 2020?

Dok.Pri

Nah, ribuan tim di Asia Pasific ini akan berlaga dalam dua kategori game yang tentunya sudah mendunia, yaitu Dota 2 dan Player Unknow’s Battlegrounds (PUBG). Ya, dua game ini memang memiliki popularitas tersendiri.

Bagi para gamer sejati, siapa sih yang gak tahu PUBG? Ini adalah salah satu game terbesar di era ini. Sedangkan Dota 2 dipilih karena telah mengantongi predikat sebagai platform game terbaik yang sukses menjaring pemain terbanyak. Wah keren ya πŸ˜€

Dok.Pri

Pssttt! Hadiahnya 6 Miliar, Gaes πŸ˜€

Siapa yang berminat jadi peserta? Kamu bisa melakukan registrasi online loh mulai 18 Oktober hingga 20 November 2019. Selanjutnya, pada akhir Oktober hingga Desember 2019 akan berlangsung babak penyisihan. Nah, seleksi ini sendiri akan diadakan di lima kota, yaitu Medan, Samarinda, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Terus, hadiahnya apa sih kok prosesnya panjang dan lumayan diminati para gamer dari seluruh dunia? Jangan kaget ya, para gamer yang bertarung untuk PUBG dan Dota 2 di Indonesia dengan strategi paling kece berkesempatan memenangkan Prize poll sebesar Rp. 200 Juta.

Gak hanya itu, loh. Pemenang dari babak penyisihan masing-masing negara akan bersaing lagi ke babak grand final Asia Pasifik pada Februari 2020 mendatang di Manila. Ada yang tahu berapa Prize pool yang akan diperebutkan? Ya, USD 400.000 atau sekitar Rp 6 Miliar. Wow πŸ˜€

Prize pool Asia Pasific Predator League 2020 (Screenshoot dari acerid.com)

Predator Triton 300 Mengiringi Turnamen Asia Pasific Predator League 2020

Tak berhenti pada penyelenggaraan perhelatan besar eSports terbesar di Asia Pasific, Acer juga menjawab kebutuhan para gamer di dunia dengan meluncurkan Predator Triton 300 (PT315-51).

Dengan desain tipis, ringkas dan hanya berbobot 2.3 kilogram, laptop gaming yang diperkuat dengan Windows 10 ini memiliki banyak keunggulan dari segi desain.

Penampakan Predator Triton 300 (dok.pri)

Sebagai seri terbaru dari jajaran Triton, laptop ini mengusung teknologi mumpuni karena memiliki sistem pendingin yang lebih baik serta prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-9 yang membuat performanya makin meroket.

Mengusung layar 15,6 inci dengan 144Hz Full HD IPS, laptop berdesain kece ini mampu menghadirkan grafis dan warna realistis serta membangkitkan naluri petualang para gamers sejati.

Bagi saya, laptop ini juara banget deh 😍Ada yang mulai kepo dengan harganya? Kira-kira di atas Rp. 25 juta ya? Hehehe… Jangan ngawur ah. Acer Predator Triton 300 ini hanya dibanderol dengan harga Rp16.999.000, loh πŸ˜€

Harga Laptop Predator Triton 300 (screenshoot dari acerid.com)

So, tunggu apa lagi. Yuk ikut merayakan Asia Pasific Predator League 2020 dengan laptop Predator Triton 300. Nge-game bakal makin seru pastinya πŸ˜€

30 thoughts on “Rayakan Asia Pasific Predator League 2020, Acer Luncurkan Laptop Gaming Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *