Kenapa Harus Mengajukan Pinjaman KTA lewat digibank KTA?

Untuk menghadirkan kemudahan pengajuan kredit KTA kepada para nasabahnya, DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai salah satu inovasi digital banking terbaik.

Salah satu produknya adalah digibank KTA yang bisa memanfaatkan Aplikasi digibank by DBS saat mengajukan pinjaman KTA secara online.

Selain proses yang mudah, pencairan dana kredit lewat digibank KTA juga lebih cepat. Oleh sebab itu, digibank KTA sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan dana segar dalam waktu instan.

Lalu, apa saja keuntungan lainnya saat mengajukan pinjaman KTA bank menggunakan digibank KTA? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Keuntungan Mengajukan Pinjaman KTA Lewat digibank KTA

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati jika mengajukan kredit lewat digibank KTA.

1. Syarat Mudah Anti Ribet

Sesuai namanya, pinjaman kredit tanpa agunan memang tidak memerlukan jaminan seperti surat-surat berharga saat proses pengajuan kredit. Selain itu, persyaratan yang dibutuhkan saat mengajukan pinjaman KTA juga tidak ribet. Kamu bahkan tidak perlu menyiapkan dokumen fisik saat proses pengajuan KTA.

2. Pengajuan KTA Secara Online

Untuk merespon kebutuhan masyarakat di tengah semakin majunya industri digital, digibank KTA hadir untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman KTA. Sehingga kamu bisa mengajukan KTA lewat website go.dbs.com/kta ataupun lewat Aplikasi digibank by DBS yang bisa diakses melalui ponsel. Praktis, bukan?

3. Pencairan Dana Kredit Super Cepat

Jika beberapa platform atau lembaga keuangan membutuhkan waktu lama saat pencairan dana kredit KTA, maka dengan menggunakan digibank KTA kamu bisa menerima pencairan dana kredit di hari yang sama.
Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang lebih memilih mengajukan KTA lewat digibank KTA.

4. Memiliki Tenor Yang Panjang

Salah satu tips penting saat ingin mengajukan pinjaman KTA ialah dengan melihat tawaran tenor pinjaman yang diberikan. Pada umumnya, tenor pinjaman dibuat lebih singkat. Berbeda dengan tenor yang dihadirkan oleh digibank KTA di mana kamu bisa mengajukan tenor hingga 36 bulan lamanya.

Tenor pinjaman yang panjang ini tentu akan memudahkan para nasabah dalam melakukan kredit sesuai dengan kemampuan finansial yang dimilikinya.

5. Dana Kredit Bisa Digunakan Untuk Berbagai Kebutuhan

Pencairan dana yang super cepat serta jumlah pinjaman yang cukup besar membantu para nasabah digibank KTA untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka. Sebut saja untuk kebutuhan renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya liburan, modifikasi mobil hingga untuk kebutuhan pernikahan.

Dengan memanfaatkan pinjaman KTA bank dari digibank KTA maka kamu pun bisa mewujudkan impian tanpa perlu menunggu dalam waktu lama. Cukup lengkapi berbagai persyaratan yang diperlukan maka dana kredit pun akan cair secara real time.

5 Langkah Untuk Mengajukan Kredit KTA Bagi Yang Belum Menjadi Nasabah

  • Pertama-tama silahkan mengunjungi laman go.dbs.com/kta terlebih dahulu lalu pilih “Apply di sini” kemudian silahkan melengkapi data diri kamu.
  • Setelah itu tunggulah proses pengajuan dalam waktu 60 detik saja. Pastikan bahwa kamu tidak keluar dari website atau aplikasi selama proses ini berlangsung.
  • Lanjutkan dengan memilih jumlah pinjaman dan cicilan sesuai yang dibutuhkan. Silahkan membuat username dan password akun digibank yang berbeda dengan akun aplikasi lain di ponsel kamu untuk memberikan keamanan yang lebih tinggi.
  • Selanjutnya, silahkan mengatur janji temu dengan agen digibank untuk proses verifikasi biometrik. Pastikan untuk menjaga kerahasiaan data kamu dari siapa pun juga.
  • Tanpa perlu menunggu dalam waktu lama, dana pun langsung cair ke rekening kamu.

5 Langkah Untuk Mengajukan Pinjaman KTA Bank Bagi Nasabah

  • Silahkan memilih opsi Personal Loan pada menu utama Aplikasi digibank by DBS.
  • Lanjutkan dengan mengisi data diri secara lengkap.
  • Tunggu proses persetujuan selama 60 detik.
  • Pilih limit pinjaman dan tenor sesuai dengan kebutuhan.
  • Tunggulah beberapa saat hingga dana sebesar 80 juta akan langsung cair secara real time ke akun kamu.

Keunggulan Mengajukan Pinjaman KTA Secara Online Lewat digibank KTA

Daripada harus mengajukan kredit secara offline, tentu pengajuan kredit lewat online lebih praktis dan gampang. Berikut adalah beberapa keuntungan lain yang bisa kamu nikmati jika mengajukan kredit lewat digibank KTA.

1. Online 24 Jam

Tak perlu repot mengunjungi bank lagi, kini kamu bisa memanfaatkan Aplikasi digibank by DBS atau mengunjungi situs resmi di go.dbs.com/kta untuk proses pengajuan kredit KTA secara lebih cepat dan praktis. Proses pengajuan kredit bisa dilakukan kapan saja dan dari mana saja.

2. Approval Singkat

Hanya dalam waktu 60 detik saja maka kamu pun sudah bisa mendapatkan approval kredit dari digibank KTA.

3. Jumlah Kredit Hingga 80 Juta

Kamu bisa menikmati kredit pinjaman KTA hingga 80 juta.

4. Fitur Atur Jumlah Pinjaman

Nasabah digibank KTA bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai kebutuhan.

5. Cicilan Hingga 36 Bulan

Jumlah tenor pinjaman bisa mencapai 36 bulan lamanya.

6. Tanpa Berkas Fisik

Proses pengajuan kredit KTA juga tidak memerlukan dokumen fisik sama sekali. Sehingga, proses pengajuan pun menjadi semakin praktis.

7. Persyaratan Pengajuan Pinjaman KTA Mudah

Syarat yang diajukan untuk para nasabah juga cukup mudah. Para nasabah digibank KTA hanya perlu memastikan bahwa mereka berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.

Kamu juga perlu memiliki e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimal sebesar 5 juta. Jangan lupa untuk melampirkan bukti kartu kredit bank lain dengan limit sebesar 10 juta.

***

Nah, itulah beberapa informasi penting mengapa kamu perlu mengajukan pinjaman KTA lewat digibank KTA. Semoga informasi di dalam artikel ini semakin membuat kamu melek dalam memilih platform kredit KTA yang kredibel dan menguntungkan.

 

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.