Kredit Digital Terbaik dengan Bunga Rendah? Ini Rahasianya!

Inilah Kredit Digital Terbaik JULO

 

Kredit digital terbaik dengan bunga rendah? Ini Rahasianya! Tapi sebelum membahas itu, tak ada salahnya sharing tentang kebutuhan kebutuhan finansial kita yang makin lama makin meningkat. Salah satu cara yang kerap dilakukan untuk mengelola keuangan rumah tangga adalah dengan membuat rencana anggaran setiap bulannya. 

Namun ternyata cara ini tak selalu mengatasi  masalah keuangan karena pengeluaran tetap lebih besar dari penghasilan. Apalagi saat tergiur dengan barang-barang yang bukan kebutuhan primer, tentu membutuhkan budget lebih untuk memenuhi. 

Dalam kondisi mendesak, seseorang tak jarang memanfaatkan fasilitas pinjaman di bank atau lembaga finansial yang memberikan penawaran kredit menarik. Nah, apa kamu pernah mencobanya juga? Menarik nih, kita ngobrol bareng yuk terkait ini. 

Memenuhi Kebutuhan Finansial di Masa Pandemi

Pendapatan yang stagnan sementara kebutuhan manusia yang meningkat memang dialami oleh banyak orang di dunia. Apalagi di awal masa pandemi, roda perekonomian seakan berputar sangat lambat sehingga tak sedikit orang mengalami masalah keuangan yang cukup berat. 

Dalam kondisi seperti ini muncullah banyak penawaran berupa aplikasi kredit digital terbaik yang bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah keuangan masyarakat. Ya, kehadiran fintech lending seperti ini tentu didambakan banyak orang karena bisa memfasilitasi dana tunai dengan proses pengajuan serta pencairan yang mudah.

Pinjaman  bebas agunan menjadi nilai plus dari aplikasi semacam ini, walaupun plafon yang ditawarkan tak sebesar layanan dari perusahaan perbankan. 

 

Keuangan
Keuangan di masa pandemi (pixabay.com)

Pilih Kredit Online yang Terdaftar di OJK 

Pinjaman online memang sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan finansial dadakan, namun nasabah wajib hati-hati karena tak sedikit yang memanfaatkan ini untuk melakukan tindak kejahatan. Apalagi jika mereka mengatasnamakan kredit digital terbaik dengan iming-iming pinjaman tunai cepat cair tanpa aplikasi.

Ya, bunga pinjaman yang ditawarkan memang cukup bersaing jika dibandingkan dengan pinjaman bank atau Kredit Tanpa Agunan (KTA). Namun tak sedikit orang yang khawatir dengan kasus beberapa lembaga kredit digital yang menyebarluaskan data-data pribadi nasabah saat terjadi tunggakan pembayaran. 

Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Tak perlu khawatir, masyarakat harus lebih cerdas dengan melakukan pengecekan atau riset terlebih dahulu. Minimal searching ke Google tentang penawaran fintech P2P  tersebut, sudahkah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ataukah belum. 

Nah, salah satu Aplikasi Kredit Digital Terbaik yang sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  adalah JULO. Ada yang sudah memanfaatkan fiturnya? 

JULO: Kredit Digital Terbaik dengan Bunga Rendah

Aplikasi Kredit Digital Terbaik
JULO Kredit Digital Terbaik (sumber: www.julo.co.id)

JULO adalah aplikasi kredit digital yang  aman dan terpercaya karena sudah terdaftar & berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan JULO kredit digital, setiap orang bisa bebas melakukan aneka transaksi digital untuk memenuhi kebutuhan harian. 

JULO memfasilitasi tarik & kirim dana, pembelian pulsa & pascabayar, pembayaran listrik PLN, BPJS Kesehatan, bahkan e-commerce dengan paylater. Tak hanya itu, pengguna aplikasi JULO juga bisa memanfaatkan fiturnya untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit. Wow, asyik banget ya!

Biar gak penasaran, berikut beberapa informasi terkait kredit digital JULO yang wajib kamu tahu. 

1. Keunggulan JULO Dibanding Fintech lainnya 

Selain sudah memiliki izin resmi OJK sehingga aman dan terpercaya, JULO juga menawarkan bunga pinjaman yang rendah dengan masa cicilan hingga 9 bulan. Proses pencairan pinjaman yang cepat juga menjadikan aplikasi ini digemari masyarakat, disamping undian menarik per bulannya. Kamu juga berkesempatan mendapat cashback saat membayar cicilan. 

2. Nominal Pinjaman dan Bunga 

Di awal tahun 2022, JULO memfasilitasi penggunanya dengan nominal kredit digital mulai dari Rp 500.000 – 15.000.000. Bahkan, jangka waktu pelunasan yang diberikan adalah 61 hari hingga 270 hari (9 bulan). Bunga yang diberikan dari 0,1% per hari dengan tambahan biaya admin. Angka ini bisa berubah seiring perkembangan waktu ya. 

Ehmmm, cukup menggiurkan bukan?

Cara Mengajukan Pinjaman JULO 

Nah, syarat untuk mengajukan pinjaman di JULO juga bisa dibilang cukup mudah. Satu hal yang wajib banget kamu lakukan di awal adalah download aplikasi JULO Kredit Digital di smartphone Android. 

Syarat lain yang wajib kamu tahu adalah pengguna wajib berdomisili di Indonesia, berusia 21-60 tahun dengan penghasilan minimum Rp 2.000.000/bulan. Setelah download aplikasinya, kami harus melengkapi formulir dan dokumentasi. Dalam waktu singkat, dana akan cepat cair sesuai dengan yang kamu butuhkan. 

Nah, pembayaran cicilannya pun tidak ribet karena kamu bisa melakukannya melalui Virtual Account Bank BCA, Bank Permata, Maybank maupun Gerai Retail Alfamart, Indomaret bahkan dari rumah saja! Wah, semudah ini ya 

***

PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL merupakan perusahaan penyedia layanan Kredit Digital  yang terdaftar dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016. 

JULO juga secara resmi telah mendapatkan perizinan penuh dengan status berizin melalui nomor registrasi KEP-16/D.05/2020. Terbukti ya bahwa JULO adalah kredit digital terbaik yang memberikan fasilitas nyata dan pastinya terpercaya. Yuk atasi masalah finansial dengan JULO 🙂

Riana Dewie 

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.