Deep Treatment Essence MS Glow Menutrisi Kulit hingga Lapisan Terdalam

Deep Treatment Essence

Deep Treatment Essence memang dibutuhkan oleh setiap orang. Ini untuk treatment wajah ya? Nah, sebelum mengulik jauh, tak ada salahnya kita ngobrol tipis-tipis dulu tentang kulit wajah. Ada gak sih yang saat ini atau mungkin dulu pernah merasakan kulit wajah kering?

Tentu saja, ini sangat membuat tidak nyaman. Saat disentuh, tekstur kulit kasar, kerasa kayak ketarik, kadang ada rasa gatal atau panas. Kalau saya sendiri misal sudah parah, ada aja bagian kulit yang mengelupas (deskuamasi), terutama pada hidung, plus area wajah yang tampak kusam.

Duh, kalau udah begini sungguh mengurangi rasa percaya diri.

Perbedaan Kulit Kering dan Kulit Dehidrasi

Ternyata, kulit kering itu saudaraan dengan kulit dehidrasi. Bedanya, kulit dehidrasi ini bisa dialami oleh orang dengan beragam jenis kulit, baik itu si pemilik kulit kering, berminyak atau pun kombinasi. Dampaknya, kulit akan terasa tidak nyaman, terlebih setelah mandi atau cuci muka.

Mengapa kulit bisa mengalami dehidrasi? Jadi, logikanya begini. Permukaan kulit kita kan secara alami memiliki lapisan hidrolipid. Itu adalah lapisan pelindung kedap air yang terbentuk dari keringat dan zat-zat kotoran. Lapisan ini bermanfaat untuk mengurangi penguapan air pada kulit.

Jika kinerja lapisan hidrolipid melemah, misalnya karena kurang minum air putih, proses penguapan air menjadi lebih cepat. Akibatnya, kulit akan menjadi cepat kering atau dehidrasi yang berakibat pada tanda-tanda kerusakan kulit seperti yang disebut di atas.

Kulit kering atau dehidrasi bisa disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya adalah karena rokok, alkohol, kelelahan, stres, faktor emosional, produk kosmetik, perawatan medis, faktor lingkungan, sinar UV, cuaca, polusi, udara dsb.

Deep Treatment Essence MS Glow
Deep Treatment Essence MS Glow

Jadi, solusinya apa ya kalau mengalami hal ini? Yuk manfaatkan essence untuk menghidrasi kulit.

Essence untuk Kulit Wajah, Perlukah?

Tren perawatan kulit ala Korea memang sedang digandrungi anak muda di masa ini, misalnya saja dengan penggunaan serum, essence atau produk skincare lain yang fungsinya untuk melembabkan, mencerahkan bahkan mencegah penuaan dini.

Essence sendiri pada dasarnya berbeda dengan serum, terutama dalam hal kekentalan. Jika serum memiliki tekstur lebih kental, maka essence memiliki konsentrasi bahan aktif yang cukup tinggi dengan tekstur cair dan ringan.

Nah, agar lebih memahami, berikut manfaat essence yang cukup dibutuhkan oleh kulit wajah:

1. Memaksimalkan Manfaat Skincare Lainnya

Nah, essence ini berperan mempersiapkan kulit agar lebih mudah menyerap produk skincare lainnya, seperti serum, pelembap, face oil, atau masker wajah.

2. Menyeimbangan pH Kulit Wajah

Make up dan paparan sinar matahari bisa menyebabkan ketidakseimbangan pH kulit wajah sehingga wajah menjadi lebih mudah rusak atau iritasi. Sebagai langkah antisipasi, manfaatkan essence agar wajah memiliki tingkat keasaman atau pH alami yang normal, yaitu sekitar 4,7–5,5.

3. Menjaga Kelembaban kulit wajah

Rutinitas skincare-mu bisa dilengkapi dengan essence untuk menjaga kelembaban alami kulit yang disebabkan karena cuaca ekstrem, penuaan atau terpapar polusi.

4. Melindungi Skin Barier secara Optimal

Essence juga dapat melindungi Skin barrier-mu agar tetap sehat. Skin barier sendiri merupakan lapisan kulit terluar yang berperan melindungi kulit dari kerusakan, seperti zat kimia, kuman ataupun paparan polusi.

Nutrisi yang terkandung pada pada essence dapat mencegah tipisnya skin barrier yang rentan menyebabkan jerawat, iritiasi, perubahan warna kulit bahkan kulit kering. So, apa ya solusinya? Nah, jangan khawatir, manfaatkan saja produk rekomended MS Glow Deep Treatment Essence.

Deep Treatment Essence MS Glow Menutrisi Kulit
Deep Treatment Essence MS Glow Menutrisi Kulit

MS Glow Deep Treatment Essence, Melindungi Skin Barrier agar Tetap Sehat

Brand kecantikan lokal yang semakin menunjukkan popularitasnya, MS Glow, akhir-akhir ini semakin diminati oleh masyarakat. Produsen besar untuk produk skincare, bodycare serta kosmetik ini bahkan telah dikenal oleh masyarakat dunia.

Itulah yang membuat saya tertarik untuk mencoba beberapa produknya, termasuk adalah MS Glow Deep Treatment Essence. Awalnya ragu karena kulit wajah saya tergolong sensitif, takut ada efek samping.

Lama-lama pingin cobain juga karena teman-teman sekantor banyak yang pakai, plus keracunan influencer kondang yang sering memberikan review positif tentang produk ini. Baiklah, agar semakin mengenal produk ini, saya akan berbagai pengalaman saat menggunakan essence MS Glow ini.

1. Packaging

Produk MS Glow Deep Essence Treatment dikemas anggun dalam balutan warna putih dengan ornamen warna hijau muda pada pembungkusnya. Selain packaging produknya cukup rapi dan aman, ada pula informasi mengenai nama produk, kandungan, manfaat juga ukuran.

Di sisi lain, informasi tentang BPOM, petunjuk pemakaian dan masa expired juga tercantum. Saat kardus dibuka, tampaklah botol kaca berukuran 100 ml dengan cairan essence berwarna bening di dalamnya.

Kejutan lainnya adalah saya juga menemukan potongan kecil daun Centella Asiatica yang tampak dari botol bagian luar. Oh ya, tutup ulir berwarna silver juga menambah kemewahan tampilannya.

2. Kandungan Utama

Beberapa bahan utama yang alami dan menyehatkan membuat Ms Glow Deep Essence digemari oleh banyak kalangan. Apa saja sih kandungannya?

Centella Asiacia Extract

Sebanyak 80% terkandung di dalam produk MS Glow Deep Treatment Essence. Bermanfaat sebagai anti inflamasi, menambah sintesa kolagen dalam kulit serta menyembuhkan luka bekas jerawat dengan cepat.

Cactus Axtract

MS Glow Deep Treatment Essence bermanfaat untuk menghidrasi kulit lebih baik, mengatasi komedo & penuaan, anti inflamasi, mengecilkan pori-pori serta memperbaiki skin barrier.

Hyaluronic Acid

Bersifat menutrisi kulit hingga lapisan terdalam, MS Glow Deep Treatment Essence mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan kulit, menjaga tekstur kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus serta melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Cara Memakai MS Glow Deep Treatment Essence

Pastikan kamu mengetahui urutan yang benar dalam menggunakan skincare. Pertama, kamu perlu mencuci muka lalu memakai toner untuk menyegarkan kulit. Selanjutnya, gunakan essence MS Glow ini di tahap awal skincare rutinmu. Teteskan ke telapak tangan, lalu usapkan dengan tepuk-tepuk ke wajah secara perlahan.

Pastikan semua cairan meresap ke pori-pori, lanjutkan dengan penggunaan serum lalu oleskan krim pagi atau krim malam sesuai kebutuhan. Agar hasilnya semakin bagus, disarankan MS Glow Deep Treatment Essence ini rutin kamu gunakan setiap pagi dan malam hari.

Beneran loh, saya mendapatkan hasil positif setelah menggunakan essence MS Glow ini. Kulit jadi lebih bersih, kenyal dan terhidrasi terus sehingga bawaannya segar dan bikin semangat beraktivitas.

***

MS Glow Deep Treatment Essence adalah solusi perawatan kecantikan dari dalam yang menutrisi kulit secara alami. Walau mampu menghasilkan kulit yang terhidrasi dan glowing, produk MS Glow yang satu ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Bagaimana cara mendapatkan produk ini? Produk dari MS Glow Deep Treatment Essence ini bisa kamu dapatkan di klinik Aesthetic MS Glow atau kunjungi seller resmi yang tersedia (bisa offline maupun e-commerce). Jangan khawatir, produk ini sudah terdaftar di BPOM NA18201901745.

Saya sudah cobain, kamu kapan?

Riana Dewie

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.