Babies Glow Aesthetic Clinic Merawat Kecantikan Secara Aman & Alami  

Babies Glow Aesthetic Clinic Jogja

Babies Glow Aesthetic Clinic merawat kecantikan secara aman & alami, ada yang pernah mencoba? Nah, seperti janji saya di artikel sebelumnya, saya akan berbagi pengalaman saat memberanikan diri untuk datang ke sebuah klinik kecantikan. Sesungguhnya tujuan saya saat itu hanya satu, yaitu ingin memiliki kulit wajah yang lebih sehat dan tidak kusam.

Akhirnya dengan mencari referensi, saya mendapat rekomendasi untuk melakukan perawatan ke Babies Glow Aesthetic Clinic. Seperti apa keseruannya? Ikuti cerita saya sampai selesai ya.

Apa itu Babies Glow Aesthetic Clinic?

Babies Glow Aesthetic Clinic adalah klinik yang menawarkan produk skin care juga treatment kecantikan yang berdiri sejak tahun 2016 di Yogyakarta. Ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dengan rutin melakukan perawatan kulit, Babies Glow hadir dengan mengusung tagline “Be Your Skin Like Babies”.

Dengan meluncurkan berbagai produk kecantikan, Babies Glow berharap dapat memberi manfaat bagi para remaja dan perempuan dewasa, yaitu memiliki kulit yang sehat dan glowing.

Pengalaman Melakukan Perawatan ke Klinik Kecantikan Babies Glow Yogyakarta

Kesan pertama yang saya rasakan saat datang ke klinik ini adalah suasana yang nyaman dan bersih, disamping lokasinya yang lumayan dekat dengan kantor tempat saya bekerja, yaitu di Jalan Magelang Yogyakarta.

Lalu, apa saja yang saya lakukan disana? Nah, biar gak penasaran, berikut adalah beberapa langkah yang kemarin saya jalani saat pertama kalinya melakukan perawatan di Babies Glow Aesthetic Clinic.

dr. Sigid Priyono Babies Glow Aesthetic Clinic
Berkonsultasi dengan dr. Sigid Priyono Babies Glow Aesthetic Clinic (dok. Riana Dewie)

1. Berkonsultasi dengan dr. Sigid Priyono

Setelah disambut dengan senyum manis kak Tia selaku Front Office (FO), saya diarahkan untuk berkonsultasi dengan dr. Sigid Priyono yang saat itu stand by di klinik. Dengan analisis yang begitu mendetail, dr. Sigid menginformasikan bahwa kulit wajah saya cenderung agak kusam dengan jenis kulit kombinasi kering-berminyak, juga tidak berjerawat.

2. Jenis Treatment yang Direkomendasikan

Akhirnya, dr. Sigid menyarankan saya untuk ambil treatment “Whitening Platinum Infussion” yang bermanfaat untuk mencerahkan & melembabkan kulit serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu, ditambah juga dengan “Black Glowing Laser”, yaitu treatment laser dengan karbon khusus untuk menarik kotoran dari dalam kulit, mengecilkan pori-pori, memudarkan flek hitam/jerawat serta pastinya membuat kulit lebih glowing.

3. Proses Treatment

Saya menjalani proses treatment kurang lebih sekitar 45 menit di klinik kecantikan terbaik di Jogja ini. Sembari proses injek Whitening Platinum Infussion diproses (melalui proses infus), dr. Sigid juga melakukan treatment Black Glowing Laser di wajah saya sekitar 10 menit-an.

Awalnya merasa kaget karena memang belum pernah menjalani perawatan ini. Rasa cekit-cekit di wajah cukup terasa namun tak lama. Apalagi jika tujuannya untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih, tentu saya tak menyerah. Hihihi…

Oh ya, sebelum proses laser, terlebih dahulu wajah saya dibersihkan dengan teknologi modern oleh salah satu mbak yang berjaga.

Ruang Treatment klinik Babies Glow
Ruang Treatment klinik Babies Glow nyaman dan bersih (dok. Riana Dewie)

Keunggulan Babies Glow Skincare Dibanding Klinik Kecantikan Lain

Ada yang penasaran gak, bagaimana hasil dari treatment di klinik estetika ini? Tentu saja saya merasakan perbedaan usai keluar dari ruang treatment. Kulit wajah terasa lebih segar, bersih dan kencang. Dan yang bikin saya senang, tidak ada efek negatif pada kulit sehingga saya merasa sangat aman melakukan perawatan di tempat ini.

Nah, setelah melakukan perawatan, akhirnya saya bisa mengatakan bahwa klinik ini memiliki beberapa keunggulan. Apa saja itu?

1. Klinik Bersih dan Nyaman

Selain lokasinya yang strategis, tempat parkir kendaraannya juga cukup luas. Saat masuk ke klinik, saya merasakan udara yang sejuk dan nyaman. Tempat display produk serta Rrang treatment yang tertata rapi dengan segala fasilitasnya juga membuat saya yakin bahwa perawatan di sini memberi kenyamanan yang lebih. Tak heran jika banyak customer yang melakukan treatment ulang setiap bulannya.

2. Ditangani oleh Ahli dengan Teknologi Tinggi

Langsung ditangani oleh dokter, membuat saya yakin bahwa kualitas pelayanannya tidaklah main-main. Saya sendiri juga tak ingin mempertaruhkan tubuh saya di klinik abal-abal yang justru membahayakan kesehatan. Ditambah lagi teknologi kecantikan yang dimiliki juga cukup aman dan nyaman digunakan.

Penampakan teknologi modern kecantikan Babies Glow
Teknologi modern kecantikan di klinik Babies Glow (dok. Riana Dewie)

3. Tidak ada Down Time

Nah, ini yang saya takutkan sedari dulu jika melakukan treatment di klinik kecantikan, yaitu adanya down time. Ini merupakan fase dimana kulit wajah mengalami pemulihan setelah treatment. Biasanya ditandai dengan kulit yang rusak terlebih dahulu. Beruntungnya seluruh produk & treatment di Babies Glow tidak memicu down time, so aman.

4. Hasilnya Alami

Ini yang saya suka. Babies Glow aesthetic memutihkan kulit secara alami dan memberikan hasil seperti yang saya harapkan. Tidak ada rasa panas, terbakar, gatal atau efek negatif lainnya, baik usai treatment maupun selama pemakaian rutin skin care-nya.

5. Skin Care Terdaftar di BPOM

Ingin tahu kenapa Babies Glow memiliki banyak pelanggan? Salah satu alasannya karena produk kosmetik dan skin care-nya telah terdaftar di BPOM. Ini artinya seluruh produknya mengandung bahan baku yang aman dan teruji, bahkan untuk bumil & busui sekalipun.

6. Disiplin Protokol Kesehatan

Nah, ini yang penting di era sekarang. Protokol kesehatan yang terus dijaga seluruh petugas klinik Babies Glow membuat saya merasa aman dan tidak takut melakukan treatment sekalipun pandemi belum usai.

Produk yang Bisa Kamu Pilih Saat Perawatan ke Babies Glow

Skincare yang saya bawa pulang (dok. Riana Dewie)
Skincare yang saya bawa pulang (dok. Riana Dewie)

Ada banyak tawaran produk yang disesuikan dengan berbagai macam jenis kulit. Karena sudah terverifikasi BPOM, ribuan orang telah membuktikan hasilnya secara positif. Nah, apa saja sih produk yang ditawarkan Babies Glow Aesthetic Clinic? Berikut informasinya.

1. Cream

Ada yang pernah cobain cream-nya? Pastinya rekomeded karena saya sudah merasakan hasilnya. Oh ya, beberapa cream yang ditawarkan adalah Acne Day Cream, Acne Night Cream, Acne Night Cream Whitening, Babies Glow Whitening & Glowing Jelly, Glowing Daily with Foundation, Glowing Moist Skin, Glowing Skin Daily, Glowing White Night Cream juga Night Cream Whitening.

2. Serum

Beberapa produk serum yang bisa kamu pilih adalah Eye Countour & Dark Circle Treatment, Glowing White Serum, Gold Peptide Moist Serum, Luminous Tightening Serum, Serum Anti Aging & Brightening serta Smooth Serum For Acne Skin.

3. Cleanser

Beberapa jenis cleanser yang ditawarkan adalah Acne Daily Wash, Daily Wash Glow, Glow Cooling Spray, Moist Micellar Water, Perfect Cleansing Wash dan Smooth Milk Cleanser.

4. Bedak

Siapa yang terbiasa memakai bedak? Nah, cobain deh bedak dari Babies Glow berupa Glowing Moist Chusion atau Glowing Perfect Foundation.

Produk Kosmetik
Produk Kosmetik Babies Glow (dok. Riana Dewie)

5. Toner

Nah, yang satu ini produk favorit saya karena membuat kulit wajah lebih fresh. Toner yang ditawarkan adalah Acne Refresh Toner, Face Toner juga Toner Essence Glow.

6. Paket Skincare

Beberapa paket skincare yang bisa dipesan dengan harga lebih murah adalah New Acne Series, New Whitening Series juga Whitening Series with Foundation.

7. Lain-lain

Nah, selain yang tersebut di atas, ada juga beberapa produk yang menunjang perawatan wajah kamu seperti Eye Contour & Dark Circle Treatment, Glow Cooling Spray, Glowing Night Peeling dan Moist Micellar Water.

8. Treatment

Kamu juga bisa melakukan treatment tambahan selain produk daily di atas. Beberapa diantaramya adalah Healthy infussion, suntik botox & filler, Face Treatment, Babies Acne Treatment, Babies Whitening & Glowing Laser Treatment, Hair Removal Treatment, Hair Growth Treatment dsb.

Lokasi Babies Glow Aesthetic Clinic

Tempat parkir klinik yang luas
Tempat parkir klinik yang luas

Waaaa… Pasti kamu kebingunan kan mau pilih yang mana? Saya kasih saran ya, daripada bingung, mendingan kamu datang langsung ke Babies Glow Aesthetic Clinic. Ada dua klinik yang bisa kamu pilih, dimana satu klinik berada di alamat Jl. Laksda Adisucipto no. 152, Demangan Baru, Depok, Sleman, Yogyakarta 55281.

Nah, sedangkan klinik estetika lainnya adalah yang kemarin saya datangi, yaitu berlokasi di Jl. Magelang km 5,6 no. 49, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55284. Jadi, silahkan pilih yang paling dekat dengan rumah atau tempat kerjamu agar lebih efisien waktu.

Wajah segar setelah treatment di Klinik Babies Glow
Wajah segar setelah treatment di Klinik Babies Glow

Sekarang saya baru menyadari bahwa perawatan itu penting. Bukan sekadar mengikuti trend, namun sebagai investasi diri sendiri agar penampilan selalu cantik, segar sepanjang waktu dan pastinya memperlambat penuaan dini. Merasakan betapa perawatan di babies Glow ini ada manfaatnya, saya akan mulai menggunakan daily treatment-nya secara rutin.

Jadi, kapan kamu mau kesana juga?

21 thoughts on “Babies Glow Aesthetic Clinic Merawat Kecantikan Secara Aman & Alami  

  1. Di Surabaya ada enggak ya kak? Kayaknya butuh treatment untuk menyamarkan bekas jerawat juga. Soalnya kalau pakai skincare biasa kayaknya kurang nampol, hehe. Butuh konsultasi sama ahlinya juga buat tahu kebutuhan kulit yang sebenarnya seperti apa.

    1. Hallo kak, sepertinya belum ada kak. Sementara kakak boleh berkonsultasi dulu mungkin, bisa lewat WA, DM IG @babiesglowaestheticclinic atau untuk lihat produknya bisa meluncur ke web babiesglow.com.

  2. Hai kak. Ini baru ada di Jogja aja ya, buat di kota-kota lain belum ada ya kak ?
    Perawat ini buat kulit sensitif aman nggak ya kak ?

    1. Betul kak, Jogja ada 2 cabang. Untuk perawatan jenis kulit apapun bisa, kan sebelumnya akan dihandel oleh dokternya langsung. jadi memang aman kak dan pastinya akan mendapat rekomendasi treatmen & skincare yang sesuai dengan jenis kulit.

  3. Duh kapan ya terakhir kali perawatan ke klinik hahha. Jadi kangen lagi. Btw bener banget kak jadi cantik itu merupakan sebuah investasi.

  4. Iya sih perawatan ini sebagai investasi bagi diri sendiri bukan sekadar trend. Dan memang sebaiknya ditangani dan dikonsultasikan dengan dokter ahli, jangan asal beli skincare yang dijual di pasaran karena selain khawatir produk palsu, juga setiap kulit punya permasalahan yang berbeda-beda.

  5. Menjadikan kulit bersih dan glowing itu jadi idaman banget yaa kakk, sekarang ini aku butuh banget nih treatment seperti di Babies glow aesthetic clinic ini, kalau di Padang belum buka ya kak. Aku penasaran nih sama produknya, nanti aku cus ke Ig nya

  6. Bisa beli skincare nya aja tanpa treatment kah kak? Soalnya aku gak di Jogja nih hiks. Oiya total biaya treatment sama skincare yang dibawa pulang itu jd berapa? Aku blm pernah jg nih treatment di klinik kecantikan

  7. Aku baru dengan istilah down time ini, mbak. jujur belum pernah sih ke klinik kecantikan karena takut nggak cocok. hehe. dulu pernah ke salon aja dan sempat nggak cocok sama facialnya akhirnya aku jarang banget perawatan ke klinik atau salon

  8. Aku kira ini utk perawatan bayi loh. Abis namanya pake Baby gt hehe.

    Iya tuh kak pas down time emg nyebelin banget sih. Ada yg bilang produknya ga cocok buat wajah kita. Ada jg yg bilang dokternya salah ngasih treatment. Untung di sini ga ada masalah dgn down time itu ya kak. Berarti proses perawatannya emg bener2 terjamin tuh. Mulai dr produk hingga dokternya udh teruji.

  9. Setuju, perawatan diri itu penting untuk dilakukan sebagai seorang wanita. Apalagi kalau punya waktu khusus untuk melakukan perawatan, pasti menyenangkan sekali. Btw, Babies Glow ini ada di Surabaya belum ya, Kak?

  10. Wah.. tempatnya gak terlalu jauh, nih? 🙂 Boleh ah.. nanti saya ajak si dia kesini, biar tambah seger dan glowing! hehehe..

    Iya benar, kak.. segala sesuatu kalau sudah ditangani ahli profesional di bidangnya, memang hasilnya baik. Termasuk dalam hal perawatan tubuh. Apalagi di artikel ini disampaikan bisa konsultasi dulu sebelum melakukan treatment, ya? waaah.. asik ini 🙂

  11. Baru tau istilah down time ini Mbak. Kudetnya saya. Hihi

    Senangnya abis perawatan yaa Mbak. Kalau beli produknya saja bisa? Tetap ada sesi konsultasi dulu?

  12. Saya baru tau ada istilah down time untuk kulit mba. Kirain down time cuma untuk website dan server aja, hehe

    Tapi bagus sih ya gak ada efek nggak enak setelah perawatan, soalnya suka serem gak sih kalau kulit harus gak baik dulu, takut gak bisa bagus lagi.

Tinggalkan Balasan

Hi, terimakasih atas kunjungannya. Silakan bertanya atau berdiskusi dengan menulis di kolom komentar.